Studentpreneur; Pendidikan Oke, Bisnis Lancar!

studentpreneur-guidebook cover

Jangan tunggu selesai sekolah untuk bisa menjadi entrepreneur! Memangnya bisa? Jawabannya jelas bisa. Tanpa harus mengorbankan waktu belajarmu, kamu juga bisa menjadi seorang entrepreneur sukses dengan hanya bermodal ide kreatif.

 

studentpreneur-guidebook coverYup, zaman sekarang, sudah bukan waktunya lagi bagi kamu untuk menghabiskan masa muda dengan hanya belajar. Tetapi, kini saatnya kamu mulai merintis usaha sambil menjalankan kewajibanmu sebagai pelajar.

Untuk memulainya, jangan dulu kamu pikirkan masalah modal materi yang besar. Karena semua itu bisa menghambat tekad kamu untuk memulai usaha. Cukup dengan mengandalkan ide atau konsep kreatif kamu sudah bisa merintis usaha yang kamu inginkan. Apalagi jika ditunjang dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini. Pastinya, akan lebih mempermudah kamu dalam mewujudkan dan menyampaikan gagasan yang kamu miliki ke seluruh pelosok dunia.

Tak perlu ragu untuk memulainya. Dengan panduan yang tepat dan pengalaman dari mereka yang sudah berhasil menjalankannya, kamu akan lebih mudah untuk mewujudkan segalanya.

Seperti yang tertulis dalam buku Studentpreneur Guidebook terbitan GagasMedia ini. Melalui buku tersebut, Arry Rahmawan—sang penulis—akan berbagi kisah pengalamannya membuka usaha, mencari modal, membangung brand, menghadapi krisis dan kegagalan bisnis, mencari mentor, serta tip untuk membuat usaha unggul dalam kompetisi tanpa harus mengorbankan prestasi kuliah.

Pengalaman Arry sebagai studentpreneur sudah tidak diragukan lagi. Selain sempat menjabat sebagai Vice President Center for Entrepreneur Development and Studies (CEDS) UI tahun 2012 dan Ketua Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kampus periode 2013-2015, Arry yang lulus dengan gelar cum laude dari Fakultas Teknik UI ini juga aktif menjalani bisnis pelatihan tang didirikannya, yaitu CerdasMulia and Training Center.

So, tunggu apa lagi? Mulailah menjadi studentpreneur sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022