Sukses dengan Networking

Never-eat3

Never-eat3Sukses dengan Networking

Siapa bilang membangun sebuah jaringan itu mudah? Memang sih, untuk sekadar memiliki jaringan yang ‘sebatas kenal’ sangat gampang, tetapi tidak bagi jaringan yang solid dan tahan lama.
Never-eat3Jaringan atau networking tidak selalu datang dari kalangan teman, tetapi bisa juga dari para CEO perusahaan-perusahaan ternama asalkan kamu mampu membangunnya.

Lantas, seberapa pentingnya sih, sebuah networking dalam kehidupan kita dan apa saja kiat-kiat untuk membangun sebuah jaringan yang solid?

Keith Ferrazzi, seorang jagoan networking, melalui buku Never Eat Alone akan menjawab semua pertanyaanmu seputar dunia networking. Berkat networking yang dibangun selama ini, Keith berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Yale, gelar MBA di Harvard, dan posisi eksekutif di perusahaan.

Melalui buku yang ia tulis bersama Tahl Raz ini, Keith berbagi pengalamannya saat membangun jejaring. Don’t keep score, ping constantly, dan never eat alone adalah beberapa bagian dari kiat-kiat jejaring yang diterapkannya selama ini.

Jangankan dunia pertemanan, posisi top di sebuah perusahaan ternama pun bisa saja kamu raih dengan adanya networking yang kuat.

Dengan pemaparan yang simple, ringan, dan tidak bertele-tele, buku yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia oleh GagasMedia ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membangun ataupun memperluas jaringan.

So
, tunggu apa lagi, mulailah memperluas jaringanmu dari sekarang dan yakinlah pintu kesuksesan akan terbuka untukmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.