Tak Berani Sendiri, Berdua Juga Bisa!

Tak Berani Sendiri, Berdua Juga Bisa!

GagasMedia bekerja sama dengan Tarumanegara Knowledge Centre (TKC) pada tanggal 13 Juni 2008 lalu mengadakan bedah buku dengan tema "Tak Berani Sendiri, Berdua Juga Bisa!"

Hadir sebagai pembiacara dalam bedah buku itu adalah Windy Ariestanty (Pimred GagasMedia dan penulis buku Shit Happens), Christian Simamora (penulis buku Shit Happens), dan Tamara Geraldine (penulis Yuni Shara – 35 Cangkir Kopi).

Acara yang dihadiri oleh 100 peserta ini bertujuan untuk mengkampanyekan minat baca terhadap masyarakat dan sosialisasikan perpus TKC. Namun, berkaitan dengan tema yang diangkat pada kegiatan yang berlangsung di Universitas Tarumanegara itu, ada tujuan lain yang lebih spesifik lagi.

"Inti pembahasan pada acara yang ketiga ini sebenarnya tidak difokuskan kepada buku saja. Tapi lebih kepada memotivasi masyarakat untuk membuat buku. Tidak perlu sendiri dalam membuatnya, berdua juga bisa kok!" kata Ita Sembiring, salah satu pengagas acara ini dan penulis When a Man Lost a Woman yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Antusiasme dari para pengunjung yang mengikuti acara ini pun sangatlah tinggi dan nyata. Bahkan beberapa dari mereka yang hadir merupakan peserta setia karena selalu mengikuti acara ini.

Acara yang dibuka untuk umum ini turut dihadiri pula oleh Wakil Ketua Yayasan, Rektor, Dekan, dan mahasiswa Universitas Tarumanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.