Takdir Cinta yang Hitam-Putih

harmoni

harmoniTakdir Cinta yang Hitam-Putih

Cinta itu tak terduga. Ia datang kapan pun ia mau, melalui siapa pun yang ia suka. Begitu pun dengan cinta antara kau dan aku. Di antara sekian banyak orang yang pernah mengisi hari-hariku, kaulah cinta yang selama ini aku cari dan aku inginkan untuk menjadi yang terakhir.

harmoniRyan & Lili
The Alchemist karya Paulo Coelho tanpa sengaja mendekatkan jarak antara dua orang yang tak saling kenal, Ryan dan Lili. Ryan merupakan tipe cowok yang tidak suka membaca. Sedangkan Lili adalah seorang penulis yang telah mengeluarkan beberapa karya.

Kisah mereka memang tidak semulus apa yang diinginkan. Di saat keduanya mulai saling terbuka untuk suatu hubungan yang lebih serius, seseorang dari masa lalu Lili datang. Mengajak Lili untuk kembali meneruskan mimpi-mimpi mereka yang sempat terputus.

Berada dalam sebuah dilema, Lili harus memilih yang terbaik untuk hidupnya kelak. Kembali meniti angan di masa lalu, atau membuka lembar baru dengan seseorang yang juga benar-benar baru adalah pilihan yang tak mudah bagi Lili.

Gara & Andien
Menjadi pacar Gara harus siap dengan segala macam cobaan dan godaan. Sebagai seorang aktivis yang cukup terkenal di kampusnya, reputasi Gara memang tidak jauh dari kabar negatif tentang dirinya. Mulai dari urusan akademik yang tak pernah jelas hingga urusan cinta yang tak pernah menetap di satu hati.

Beruntung bagi Gara karena memiliki Andien di sampingnya. Sayangnya, cinta Gara terhadap Andien tidak sebesar cinta Andien terhadap dirinya. Mendekati satu tahun perayaan hubungan mereka, Andien mendapati Gara tengah bersama wanita lain.

Putus memang menjadi jalan terbaik bagi hubungan Gara dan Andien, tapi tidak bagi hati yang membutuhkan cinta yang sesungguhnya.

Harmoni adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Wulan Dewatra dan Ollie. Keduanya masing-masing mengungkap takdir di balik cerita cinta. Cinta yang penuh dengan kata sayang, perhatian, dan keyakinan untuk terus bersama. Sayangnya, lagi-lagi cinta itu tak terduga. Takdir mengubah segala yang indah menjadi berantakan. Tak menyisakan apa pun kecuali perih yang menyayat hati. Kini, mereka hanya bisa memulainya kembali. Menata hati yang pernah terluka menjadi utuh kembali. Hingga akhirnya mereka tersadar, terkadang cinta yang tak terucap itu ternyata akan lebih jelas terdengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.