Talk Show: Rite Gift for Rite Person

Februari, biasanya para gadislah yang memberikan cokelat sebagai hadiah kasih sayang untuk para laki-laki. Nah, ada dua macam cokelat Valentine untuk dua golongan laki-laki: Giri-Choco dan Honmei-Choco. Giri-Choco merupakan bentuk ungkapan kasih sayang dan perhatian belaka, bukan cinta, yang diberikan seorang gadis untuk ayah, kakak laki-laki, adik, atau teman kerjanya. Jangan heran jika pada Hari Valentine banyak laki-laki memperoleh hadiah cokelat dari teman atau kerabat perempuannya. Harga Giri-Choco pun relatif murah dan tidak terlalu istimewa.

Sedang jika seorang gadis mencintai seseorang, ia akan memberikan Honmei-Choco, yang di Jepang termasuk jenis cokelat yang tergolong istimewa dengan harga relatif mahal. Untuk seseorang yang sudah berstatus kekasih, para gadis biasanya memberikan Honmei-Choco bersama hadiah-hadiah lain seperti anggur, dasi, atau arak Jepang. Tapi, untuk seseorang yang diidam-idamkan, gadis itu akan memberikan Honmei-Choco sambil mengungkapkan perasaannya. Ai shiteru!

So, apa arti dari cerita itu? Banyak cara bagaimana kita mengungkapkan perhatian lewat kado. Bukan hanya pada Hari Valentine, tapi juga untuk momen-momen lain seperti: memeringati hari jadian, ultah temen-temen genk, atau wedding anniversary bonyok. Cuma, permasalahannya kemudian, kita juga biasa dihadapin sama persoalan: kado apa yang cocok buat bokin, gimana cara mengemas kado, warna bungkus kado apa ya yang cocok, kreasi/bentuk kadonya kayak apa ya yang bagus, ato mungkin juga kata-kata untuk di kado. Kalau kamu masih bingung juga, Miranda dan Ruwi Meita, bisa membantu kamu lewat bukunya "Kado – Rite Gift for Rite Person".

Lebih asik lagi kalau mau ngobrol langsung tentang kado di acara talk show buku "Kado – Rite Gift for Rite Person", yang akan diselenggarakan pada

Hari: Selasa, 14 Februari 2006, pukul 15:00 – 18:00 WIB
Tempat: Tisera Bekasi, Jl. HM Joyo Martoyo, Gedung Bekasi Trade Center, Bekasi

Moderator: Deny Indra

Jangan lewatkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.