Tears In Heaven; Sampai Kita Bertemu Lagi

tears-in-heaven cover

Kepindahan Nathan dari Bali menuju Jakarta bukan tanpa alasan. Setelah kedua orangtuanya bercerai, Nathan memang hanya hidup berdua sang bunda. Namun, setelah Nathan divonis menderita kanker myeloid akut, ia pun harus rela meninggalkan sang bunda untuk tinggal di rumah keluarga baru Anthony—sang ayah, yang juga dokter.

 

tears-in-heaven coverAda rasa kurang nyaman ketika Nathan harus berhadapan dengan keluarga baru sang ayah. Perceraian kedua orangtua yang belum bisa Nathan terima, membuatnya sulit untuk menerima kebahagiaan sang ayah dengan keluarga barunya. Namun, semua itu teralihkan dengan kehadiran Kayla, gadis berdarah Jepang yang Nathan temui di sekolah.

Kehadiran Kayla bagaikan malaikat yang membawa kebahagiaan dan ketenangan tersendiri bagi Nathan. Perlahan tapi pasti, Kayla tidak hanya mampu mengubah perasaan Nathan terhadap keluarga barunya. Tetapi juga, mengubah perasaan Nathan sendiri terhadap gadis itu.

Di tengah rasa sakitnya akibat kemoterapi yang Nathan jalani, ia merasakan cinta yang sayang yang begitu menghangatkan terhadap Kayla. Sayangnya, secara tiba-tiba Kayla menghilang dari keseharian Nathan. Entah apa yang terjadi, Kayla seolah pergi tanpa meninggalkan jejak apa pun.

*****
Tears In Heaven merupakan sebuah novel karya Angelia Caroline yang begitu menyentuh perasaan. Melalui novel terbitan GagasMedia ini, kamu akan diajak mengikuti kisah penderita kanker dengan segala perjuangannya dalam mempertahankan hidup. Di dalamnya terdapat juga kisah tentang konflik keluarga, perang batin antara anak dan ayah, serta cinta yang begitu tulus untuk menerima serta memaafkan segala masa lalu yang kurang mengenakkan. Menarik dan mengharukan untuk dibaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.