Terperangkap Pesona Sang Kapten

Captain

CaptainTerperangkap Pesona Sang Kapten

Cinta bisa datang kapan dan pada siapa saja, termasuk kepada seseorang yang membuat kita kesal sekalipun. Percaya atau tidak, jika cinta sudah berbicara, kita tak akan sanggup menolaknya.
CaptainBegitu pun dengan Nicole Lassiter. Bisa dibilang, awal pertemuannya dengan Kapten Derek Sutherland adalah bencana. Bencana yang membuat Nicole melayang karena ciuman dan gairah dari pria tersebut sekaligus sakit hati.

Misi pembalasan dendam pun tercetus dalam benak Nicole dan ajang kompetisi pelayaran pulang pergi Inggris – Australia bisa menjadi momen yang tepat untuk membalaskan sakit hatinya terhadap Derek.

Sayangnya, Nicole harus menjalankan kompetisi itu seorang diri. Sang ayah, Kapten Lassiter, terancam batal mengikuti kompetisi tersebut karena dipenjara. Namun apa yang terjadi kemudian bukanlah seperti yang dibayangkan Nicole.

Nicole harus berhadapan kembali dengan Derek karena kapal milik ayahnya rusak parah terhantam badai. Nicole pun harus rela menjadi ‘tahanan’ Derek selama sisa pelayaran itu.

Di satu sisi, Nicole ingin sekali untuk pergi menjauh dari Derek. Namun sayang, lagi-lagi tubuhnya menolak untuk menjauhi lelaki yang sudah lama menjadi musuh ayahnya itu. Ya, tanpa sadar Nicole sudah terperangkap dalam pesona sang kapten, bahkan sejak kali pertama ia melihatnya.

Captain of All Pleasure karya Kresley Cole mengajak kamu untuk melihat betapa sebuah kompetisi pelayaran begitu berarti bagi para pelaut Inggris. Harga diri pun dipertaruhkan. Dibumbui dengan kisah cinta penuh gairah, novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini makin terasa mendebarkan untuk dibaca.

Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat betapa persaingan dan perseteruan antarpara pelaut begitu ketat. Namun, semua bisa teratasi ketika cinta hadir di tengah-tengahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.