That Camden Summer

camden

camdenThat Camden Summer

Penulis: LaVyrle Spencer

camdenJudul: That Camden Summer
Penulis: LaVyrle Spencer
Jumlah Halamanan: 460 hlm
Ukuran: 14 x 20 cm
Harga: Rp55.000
ISBN:
979-780-502-6

Roberta
1916. Saat memutuskan kembali ke kampung halamannya, Camden, Maine, Roberta Jewett berharap orangtuanya akan menyambutnya dengan hangat dan meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ternyata, ibunya yang religius itu—yang pada kemudian hari dia ketahui sama saja dengan tetangga-tetangga di sekitar rumah—malah mengusirnya dari rumah.

Roberta baru tahu,di kota itu, perempuan bercerai ternyata hanya satu tingkat lebih mulia daripada seorang pelacur.

Telanjur dianggap hina, dia tak melihat ada alasan lain untuk bersikap seperti wanita terhormat ala Maine; dia melamar pekerjaan sebagai perawat, belajar mengemudi, dan membeli mobil Model T dengan uangnya sendiri. Roberta Jewett yang lama sudah mati. Dan Roberta yang baru ini berjanji
akan hidup dengan cara dan aturannya sendiri.

Gabriel

Bagi Gabriel Farley, tak seorang pun yang mampu menggantikan posisi sang mendiang istri—yang meninggal tujuh tahun lalu—di dalam hatinya. Namun, sesuatu yang sudah lama dikira Gabriel mati, ternyata bangkit kembali saat mengenal Roberta.

Begitu pula dengan Roberta , dia tak bisa menyangkal ketulusan saat duda itu menawarkan perhatian dan persahabatan. Namun, hati perempuan itu sudah lama tertutup untuk cinta. Kegagalan pernikahan membuat Roberta berjanji tak akan lagi membiarkan dirinya menjadi korban pengkhianatan laki-laki lagi.

Gabriel tak memaksa. Dia tetap bertahan menunggu Roberta berubah pikiran. Menanti saat tiba waktunya perempuan itu memberi kesempatan kedua… bagi cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.