Tragedi Seekor Kucing

Bad-Kitty3

Bad-Kitty3Tragedi Seekor Kucing

Liburan di sebuah hotel ternama di Las Vegas seharusnya menjadi liburan paling oke yang pernah dilalui. Namun, semua itu sirna saat seekor kucing mengacaukan segalanya. Yup, hanya karena seekor kucing!

Bad-Kitty3Seandainya boleh memilih, Jasmine lebih senang menghabiskan liburan bersama sahabat-sahabat tercintanya. Atau mungkin, hangout bareng cowok ganteng. Tapi apa boleh buat, ia harus pergi bersama keluarga besarnya dan kedua sepupunya yang menyebalkan, Alyson dan Veronique.

Meski ‘menderita’ selama berlibur bersama mereka, Jas mencoba untuk menyenangkan dirinya sendiri dengan bersantai di pinggir kolam renang. Namun siapa sangka, dalam kesendiriannya ini pun Jas harus berkutat dengan masalah.

Seekor kucing tiba-tiba saja berlari ke dalam pelukannya. Tidak lama dari itu, seorang anak cowok memintanya untuk lari bersama kucing tersebut agar tidak tertangkap oleh seseorang. Jas terus berlari hingga mengacaukan acara pernikahan sepasang insan yang sedang dimabuk cinta.

Akibat kekacauan itu, keluarga Jas harus segera angkat kaki dari hotel dan Jas sendiri harus merasakan dinginnya tembok penjara. Sang ayah yang selama ini menganggap Jas biang masalah pun nggak melewatkan kesempatan untuk menghukumnya karena sudah membuat keonaran lagi. Namun, semua itu tidak berlangsung lama. Seseorang telah menjamin Jas sehingga ia bisa keluar penjara secepatnya.

Adalah Fiona Bristol—seorang model ternama—yang menjamin Jas. Bahkan ia berterima kasih kepada Jas karena sudah menyelamatkan Mad Joe—kucing milik Fred, anak lelaki Fiona.

Pihak hotel pun meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dan memberikan servis yang menggiurkan pada Jasmine. Awalnya, Jasmine mengira semua akan baik-baik saja. Namun dari sinilah petualangan memecahkan sebuah kasus pembunuhan dimulai.

Pembunuhan yang melibatkan Fiona, Red Early—suami Fiona, dan beberapa orang lainnya. Secara tidak sengaja, Jas masuk ke dalam lingkaran membingungkan ini. Perlahan, bukti-bukti pun mulai bermunculan. Jas yang senang sekali membaca trik-trik detektif mencoba untuk mengungkap misteri pembunuhan ini. Mampukah Jef menguak semua misteri ini? Lantas, siapakah dalang di balik semua pembunuhan ini?

Temukan jawabannya dalam novel Bad Kitty karya Michele Jaffe yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia. Melalui novel ini, kamu diajak berpetualang dalam memecahkan misteri sebuah pembunuhan. Seru dan penuh intrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022