Yang Muda, Yang Berjaya di Hard Rock Café

Yang Muda, Yang Berjaya di Hard Rock Café

Jakarta-GagasMedia. Senin, 6 April 2009, GagasMedia mengadakan launching buku Young On Top karya Billy Boen yang berlangsung di Hard Rock Café, Jakarta.

Acara yang berlangsung tepat pukul 16.00 WIB ini dibuka oleh Kaemita yang bertindak sebagai host. Dengan gayanya yang ceria, Mita memanggil satu per satu pihak-pihak yang terlibat dalam peluncuran buku ini untuk memberikan sambutannya.

Hadir pula dalam acara ini Henry Boen—ayah Billy—yang memberikan sambutannya dengan bahasa Inggris. Dalam sambutannya Henry mengatakan bahwa ia sangat bangga memiliki anak seperti Billy dan mengharapkan segala yang terbaik bagi Billy.

Pada kesempatan itu, Billy berbagi cerita tentang proses penulisan buku ini hingga terbit. Menurut Billy, ternyata proses menulis sebuah buku itu tidak semudah yang ia perkirakan. “Apa yang menurut kita sudah oke, ternyata tidak bagi editornya. Tentunya, agar buku ini maksimal,” katanya.

Di sela-sela acara, tamu undangan yang memenuhi Hard Rock Café Jakarta diajak untuk menyaksikan fashion show dari Banana Republic by JIM Models. Sebanyak delapan orang model berlenggak-lenggok mengelilingi tamu undangan sambil membawa buku Young On Top.

Acara puncak pun segera hadir dengan naiknya Moammar Emka—penulis Jakarta Undercover—yang merupakan perwakilan dari GagasMedia. Seusai memberikan sedikit sambutannya untuk Billy, Emka secara simbolik memberikan pigura buku kepada Billy selaku penulis yang menandakan bahwa buku tersebut sudah resmi beredar di pasaran.

Launching buku Young On Top memang telah selesai pada pukul 18.00 WIB. Namun kemeriahan acara tersebut masih berlangsung hingga malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.