Adikku, Cintaku?!

Adikku, Cintaku?!

Rafaela Jennifer Cakrawijaya atau yang akrab disapa Jenni mengibaratkan hubungannya dengan Dominikus Daniel Rendrawan adalah cinta terlarang bak di film Romeo dan Juliet. Yang membedakan, mereka justru tinggal dalam satu rumah.

Awalnya, mendapatkan seorang adik cowok bernama Daniel adalah hal yang nyusahin bagi Jenni. Regina Cakrawijaya, ibunda Jenni yang berprofesi sebagai artis, memaksa Jenni untuk nganterin Daniel ke sekolah barunya. Yang ngeselin lagi, belum juga kenal lama, eh… si adik udah berani menegurnya karena ia mengenakan celana yang super pendek.

Daniel sebagai adik yang baik, rela menggendong Jenni yang terkilir kakinya saat pulang dari acara reuni. Bahkan, Daniel juga menyelamatkan Jenni dari sekelompok preman yang menghadang mereka saat mau makan mie ayam.

Sebenarnya banyak hal yang terkadang bikin mereka ribut. Salah satunya saat Daniel mengatakan bahwa Ferio—pacar Jenni—selingkuh. Meski awalnya, Jenni nggak percaya tapi pada akhirnya kebenaran muncul juga.

Sebenarnya, apa sih yang dirasakan mereka berdua? Di satu sisi, Jenni sempat jealous saat ada cewek yang ngajak Daniel makan ice cream. Di sisi lain, mereka kan saudara? Nggak mungkin kan mereka akhirnya pacaran? Terus, gimana ya tanggapan Regina saat mengetahui bahwa kedua anaknya saling jatuh cinta?

Semuanya bisa kamu temukan dalam novel Sister In Love karya Felice Cahyadi. Novel terbitan GagasMedia ini emang bisa dibilang ngeselin tapi juga mengharukan. Bagaimana ending-nya? Baca aja deh novelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.