Belok Kanan, Barcelona! Perjalanan Mendapatkan Jawaban

travelers' tale

Sudah baca buku Travelers’ Tale: Belok Kanan Barcelona karya Adhitya Mulya, Alaya Setya, Iman Hidajat, dan Ninit Yunita belum? Buku ini sudah difilmkan, loh, GagasAddict!

Yup, Travelers’ Tale pertama kali diterbitkan oleh GagasMedia pada tahun 2007. Kini, Travelers’ Tale hadir kembali dengan sampul baru dan sudah cetakan ke-7.

Travelers’ Tale bercerita tentang empat orang sahabat bernama Farah, Retno, Jusuf, dan Francis. Keempatnya sudah bersahabat sejak mereka kecil. Seiring bergulirnya waktu, timbul rasa cinta di antara mereka. Sayangnya, rasa cinta tersebut hadir tanpa pernah tersampaikan.

Retno dua kali menolak Francis, padahal sebenarnya Farah memendam cinta pada pria itu. Sedangkan Jusuf yang menyayangi Farah, justru harus rela hanya menjadi tempat curhat cewek tersebut.

Kini, keempatnya telah dewasa dan bekerja di negara berbeda. Masalah baru muncul ketika Francis mengirimkan undangan pernikahan kepada ketiga sahabatnya itu. Dari berbagai penjuru yang berbeda dan dengan bujet terbatas, mereka menuju Barcelona—tempat Francis akan menikah dengan seorang gadis Spanyol. Mereka datang dengan misinya masing-masing: mencari jawaban untuk pertanyaan yang tak pernah tersampaikan selama ini.

Nah, GagasAddict, novel ini memang sangat menarik untuk kamu baca. Pasalnya, novel ini tidak hanya berisikan cerita cinta antar-tokoh, juga berisi perjalanan masing-masing tokoh di berbagai negara.

Dimulai dari Retno, yang memanfaatkan cuti kerjanya untuk melakukan Euro Trip. Farah yang notabene hobi traveling tapi takut naik pesawat terbang, hingga akhirnya dia rela mengalahkan rasa takutnya itu. Francis yang berkelana dari satu resital ke resital lain di negara yang berbeda-beda. Sampai Jusuf yang nekat menembus perang demi menuju Barcelona. Uniknya lagi, buku ini juga memberikan kamu tip keren saat traveling.

Keseruan ini tidak hanya bisa kamu nikmati melalui bukunya saja, Belok Kanan Barcelona juga hadir di layar lebar. Film ini dibintangi oleh Morgan Oey sebagai Francis, Deva Mahenra sebagai Jusuf, Mikha Tambayong sebagai Retno, dan Anggika Bolsterli sebagai Farah. So, jangan lupa tonton dan baca bukunya ya!

Silakan Tinggalkan Komentar