Raih Goals-mu Melalui Doa dan Usaha

buku goals genaration

Berani mengejar mimpi? Itu harus! Kenali diri sendiri, cari tahu goals-mu, gali potensi diri dan cari cara terbaik untuk menggapainya. Itulah yang diungkapkan Cyndi Dianing Ratri dalam buku terbarunya yang berjudul Goals Generation.

Yup, buku Cyndi ini sangat tepat untuk membantu kamu yang mewujudkan mimpi/cita-cita. Dengan bahasa yang simpel bagi ‘anak muda zaman now’, pastinya buku ini sangat menarik untuk dibaca. Hal ini pula yang menarik beberapa reviewer dalam #KulikKulikBuku Goals Generation.

Pada review pertama, ada @detdetyy yang mengaku jatuh cinta dengan buku ini dan sukses membuatnya bertanya, “jadi goals-ku selama ini apa?”. Meski ini merupakan buku self improvement, ada bagian-bagian yang justru membuat @detdetyy menangis, khususnya saat membaca perjuangan Cyndi dalam mencapai cita-citanya. Tidak hanya itu, buku ini juga kaya akan kalimat-kalimat penyemangat yang membuat pembacanya termotivasi.

Review kedua ada @ntarienovrizal_. Melalui review-nya, @ntarienovrizal_ mengajak kamu semua agar tidak ragu untuk menciptakan goals sendiri dan bersyukur dengan apa yang telah dicapai. Karena dalam mencapai goals pastilah tidak mudah. Ada proses jatuh bangun yang harus dilalui. Dan, Cyndi mengingatkan betapa pentingnya menyertakan Tuhan dan doa dalam setiap langkah yang diambil.

Setelah @ntarienovrizal_, ada @alyanishbooks yang mereviu Goals Generation. Menurutnya, buku ini ulasannya ringan, padat, tapi sanggup “mempermainkan” pikirannya hingga waktu yang cukup lama. Tidak hanya memberikan motivasi dan cara mengeksplorasi diri, buku ini pun mengajak kamu untuk mengimbangi usahamu itu dengan doa.

Pada sesi keempat #KulikKulikBuku ada @syiureads. “Well, buku ini benar-benar membuat kita introspeksi dan merenung. Seperti ada motivasi untuk lebih baik ke depannya dan membuat kita berusaha dan bekerja keras. Kepercayaan diri kita juga meningkat,” begitu ungkap @syiureads. Selain itu, menurutnya layout dan cover buku ini cantik. Didukung dengan penulisan yang tidak menggurui, tentunya menjadi nilai plus tersendiri untuk buku ini.

Selanjutnya, ada @arial.ratih. “Yang membuat buku ini menarik adalah banyak perumpamaan dan contoh kisah, sehingga pembaca mudah memahami inti bahasan tiap chapter. Bagian menarik lainnya yaitu Kak Indy membagikan motivasi tanpa melenceng pada kewajiban kita sebagai umat muslim,” begitu ungkapnya. Tidak hanya itu, ia pun akan mengajak siapa pun untuk melakukan perbaikan diri. Karena Cyndi sukses menularkan semangatnya kepada pembaca melalui buku ini.

Setelah @arial.ratih, ada @peekthebook di sesi terakhir #KulikKulikBuku. Menurutnya, buku ini bagus dibaca buat kamu yang butuh motivasi atau bagaimana cara kamu menjalani segala mimpi. Jangan menyerah, tetaplah percaya dan tunjukkan pada dunia jika kamu mampu menggapai mimpimu.

Nah, bagaimana dengan kamu sendiri? Sudahkah menemukan apa goals-mu? Kalau belum, yuk, cari tahu melalui buku Goals Generation. Buku ini sudah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat atau e-book melalui Play Store.

Silakan Tinggalkan Komentar