Bittersweet; Antara Masa Lalu dan Saat Ini

Bittersweet; Antara Masa Lalu dan Saat Ini

Apa jadinya jika dua keluarga superkaya dan supersukses menjadi satu? Bisa dibayangkan dong, aset dan pemberitaan tentang mereka seperti apa?! Pastinya, nggak kalah sama selebritas.

Pertunangan Diyan Adnan dan Fayrani Muid terjadi berkat perjodohan yang dilakukan kedua belah keluarga besar mereka. Keluarga Adnan dan Muid bukanlah keluarga biasa. Mereka adalah keluarga pebisnis yang sukses.

Diyan merupakan anak tertua dari dua bersaudara. Diyan pula yang meneruskan bisnis keluarganya itu karena Zaki Adnan—sang adik—lebih memilih jalannya sendiri di bidang advertising. Sedangkan Feya—sapaan akrab Fayrani—adalah putri tunggal keluarga Muid. Sama seperti Zaki, Feya lebih memilih fotografi ketimbang menjalankan bisnis keluarganya.

Banyak pihak yang mendukung pertunangan Diyan dan Feya. Namun sayangnya, Diyan masih ‘dihantui’ sosok Rera—mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai model. Dulu, setahun lalu, Rera meninggalkan Diyan begitu saja demi karir modeling-nya meski ternyata pilihan yang ia ambil itu tidak mampu mematikan rasa cintanya terhadap Diyan. Begitu pula dengan Diyan, ia menghadapi pertunangannya dengan Feya namun masih menyimpan cinta untuk Rera.

Konflik pun mulai berdatangan menerpa Diyan dan Feya. Kehadiran Rera di Jakarta, ternyata membuat Diyan tidak fokus. Di tengah-tengah acara pertunangannya, Diyan meninggalkan Feya sendiri di bangku taman demi menemui Rera. Tidak lama berselang, Zaki mencoba ungkapkan perasaannya terhadap Feya.

Keadaan semakin sulit. Pemberitaan media massa juga semakin gencar, apalagi setelah mereka menyebarkan foto Diyan dan Rera saat sedang berciuman di sebuah restoran. Namun, Feya tetap seperti biasa. Bagaimanapun, Diyan harus memilih satu di antara mereka. Bahkan, kalau bisa melupakannya!

Peliknya kisah cinta segitiga antara Feya, Diyan, dan Rera dapat kamu baca dalam novel Orange karya Windry Ramadhina yang diterbitkan oleh GagasMedia. Novel ini menceritakan tentang sulitnya seseorang melupakan masa lalu. Padalah waktu terus bergulir dan orang baru telah datang untuk mengisi kembali hidupnya. Bagian tersulit saat mencintai seseorang adalah melihatnya mencintai orang lain. Sayangnya, terkadang manusia tidak menyadari apa yang sesungguhnya ia inginkan sebelum ia benar-benar kehilangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022