Buah Hasil Kontes Gokil

Buah Hasil Kontes Gokil

Bagi penulis, menjalin kedekatan dengan para pembacanya adalah satu hal yang cukup penting. Sedangkan bagi pembaca, berdekatan dengan penulis tentunya menjadi hal yang paling menyenangkan.

Hal inilah yang dilakukan Raditya Dika, penulis Kambingjantan, Cinta Brontosaurus, dan Radikus Makankakus. Awalnya, Radith—sapaan akrabnya, iseng-iseng mengadakan kontes nggak penting melalui website pribadinya dengan tema “Aku dan Buku Radithku”.

Konsep kontes ini sederhana banget. Intinya, Radith hanya ingin memperlombakan kreativitas pembacanya. Hasilnya, bener-bener gokil!!! Kreativitas yang diperlihatkan para pemenangnya emang bikin Radith geleng-geleng kepala dan ketawa-tawa sendiri.

Penasaran dengan hasil-hasil jepretannya? Jangan khawatir. Semua itu dirangkum dalam sebuah buku bertajuk Tolong, Radith Membuat Saya Bego! yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Buku ini nggak hanya menampilkan puluhan foto aksi aneh, unik, dan gila dari para peserta kontes. Tapi, kamu juga bisa membaca tulisan Radith tentang talkshow-nya yang dihadiri orang gila, kayang yang menjadi gaya andalan, malfungsi pakaian yang dialami, hingga upaya Radith keluar dari writer’s block ketika deadline mencekik.

So, siapa bilang penulis nggak bisa dekat dan bermain dengan pembacanya?!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022