Butuh Pekerjaaaaan!!!

Pekerjaan! Orang yang bekerja, pasti butuh uang. Tapi, kenapa uang tidak pernah membutuhkan pekerjaan? Nggak adillll!!

Pernah jadi orang sombong karena selalu gampang dapet kerjaan? Pernah desperado karena susah dapet kerjaan? Atau pernah mengalami dua hal tersebut?

Diandra Adriani pernah mengalami semua hal tersebut. Hidup sebagai kutu loncat kantoran. Pindah dari kantor yang satu ke kantor yang lain. Kerja dari profesi yang satu ke profesi yang lain. Enak ya? Apalagi semuanya didapatkan dengan mudah.

Entah namanya nekat atau uji nyali, Diandra selalu melakukannya tanpa ada perasaan takut akan mengalami hal yang semua orang takutkan seperti, “sulit mendapatkan pekerjaan, hidup melunta-lunta dan meyusahkan orang lain”. Sampai akhirnya…

Cepetan!! Cari lanjutannya di novel Indonesian Idle karya Okke ‘Sepatumerah’ yang diterbitkan GagasMedia. Sumpah yang ini seru banget!!!!!!!! Sengaja bocorannya nggak banyak-banyak. Karena sayang kalo dibocorin semuanya. Yakin deh! Pokoknya endang banget kalo dibaca. Alur, kata-kata dan yang lainnya oke banget. Kalo kamu yang seneng baca pasti akan satuju. Mau bukti?

My vote goes to Okke! Baca novel ini seru, susah banget berhenti. Okke emang pencerita yang andal. Saya suka dengan permainan kata-katanya di novel ini. Seru, asik, kocak, dan mengalir. I love Okke’s Indonesian Idle. – Ninit Yunita, penulis & istri bawel.

Life’s bitch and then you die. Tapi se-bitchy-nya hidup, kadang justru ke bitchy-annya dan kenistaannyalah yang bikin life is wort living dan membuat kita jadi lebih baik. Kisah Diandra, sang superstar Idle ini adalah contoh sangat inspiratif untuk itu, plus mengingatkan kita bahwa seklise-klisenya ungkapan ‘every will be okay’, ternyata bener banget kok.  So read on girls, and chin up while saying life’s a bitch… so what?? I’m loving every minute of it. – Icha Rahmawati, www. icha. rahmawati.com

Dalam buku ini Okke menulis beberapa adegan yang terasa begitu real. Kisahnya mengalir dan renyah seperti camilan yang bisa dinikmati setiap saat. – Primadonna Angela, penulis Quarter life dan Quarter Life Dilemma. 

Kalau para penulis aja bilang okehhh, gimana kamu?! Nggak usah banyak mikir! Cepetan beli bukunya! Baca bukunya! Pasti komentarnya juga akan sama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022