Cara Mudah Memulai Bisnis

easy3

easy3Cara Mudah Memulai Bisnis

Bosan menjadi pegawai, tapi nggak punya nyali untuk memulai sebuah bisnis. Itulah yang sering terjadi dengan sebagian orang dari kita. Tuntutan kebutuhan yang semakin tinggi, namun tidak juga dibarengi dengan peningkatan pendapatan membuat sebagian dari kita memilih untuk membuka usaha sampingan.
easy3Sayangnya, tidak semua niat membuka bisnis sampingan ini berjalan lancar. Waktu menjadi masalah yang paling utama dalam menjalankan semua ini. Dengan waktu yang masih terbagi antara pekerjaan dan bisnis, tentu hasilnya tidak maksimal. Pada akhirnya kita akan dihadapkan pada sebuah pilihan. Terus bekerja, atau resign demi kelancaran bisnis yang kita sedang rintis.

Hal ini juga yang menjadi awal salah satu pilihan hidup bagi Ollie, pemiliki Kutu-kutubuku.com. Berbekal passion yang ia miliki, doa, serta dukungan orang-orang sekitar ia pun memutuskan untuk ‘hijrah’ menjadi seorang entrepreneur bersama rekannya.

Kamu yang aktif di dunia cyber, mungkin tidak asing dengan cewek berjilbab yang satu ini. Selain terkenal dengan usahanya di dunia online, Ollie pun telah ‘menelurkan’ beberapa novel dan buku-buku non fiksi.

Passionnya terhadap buku telah membuatnya besar. Kerja keras dan semangat pantang menyerah membuat bisnis yang ia geluti bersama rekan-rekannya melesat dengan cepat. Tidak hanya itu, mimpi-mimpi yang ia punya secara perlahan tapi pasti, akhirnya terwujud.

Di usianya yang masih terbilang muda, tentunya keberhasilan Ollie dalam menjalankan bisnis menjadi pemicu bagi banyak orang. Berdasarkan pengalamannya inilah Ollie mengajak kamu untuk lebih bersemangat menggapai setiap impianmu.

Melalui buku terbarunya yang berjudul Easy Biz, Ollie menceritakan perjuangannya selama ini. Dengan gaya bahasa yang lugas, ringan, dan begitu memotivasi, buku ini layak dan sangat tepat bagi kamu yang masih bimbang untuk menentukan sebuah pilihan.

Tentukanlah pilihanmu dan mulailah segalanya dengan passion, semangat, dan kerja keras!

Leave a Reply

Your email address will not be published.