Cinta Bersemi di Arena Football

tobeu3

tobeu3Cinta Bersemi di Arena Football

Terkadang, cinta memang tidak masuk akal. Seseorang yang kita kira ‘the one’ belum tentu orang yang klik dengan kita. Begitu pun sebaliknya. Bukan berarti seseorang yang bertingkah menyebalkan bisa menjadi musuh selama-lamanya.
tobeu3Bak buah simalakama, meninggalnya Bert Somerville ternyata membuat Phoebe Somerville, anaknya, tidak bisa melepaskan diri dari pengaruh sang ayah. Dari dalam kuburnya pun, Bert mampu membuat Phoebe menuruti segala keinginannya.

Sebuah tim football bernama Chicago Stars kini menjadi tanggung jawab Phoebe. Ia terpaksa menerima warisan itu dan meneruskan bisnis tersebut jika tidak ingin kehilangan segalanya. Masalahnya, Phoebe tidak tahu apa-apa mengenai football dan yang pasti, ia begitu membenci football.

Sampai akhirnya, Dan Celebow—pelatih Chicago Stars—hadir di hadapannya dan memaksa Phoebe untuk mulai mengurusi semuanya. Ya, pelatih yang tiba-tiba saja mengacak-acak hidup Phoebe ini memang termasuk pria yang menyebalkan sekaligus sulit untuk ditolak karena ketampanannya.

Semakin sering mereka bertemu, semakin rasa ingin berdekatan itu muncul. Diam-diam, Phoebe mulai menikmati kebersamaannya dengan Dan. Begitu juga Dan, tanpa ia sadari sosok Phoebe mulai menyelinap dalam hatinya.

Cinta dan sport memang dua hal yang berbeda. Namun siapa sangka, sport ternyata bisa menyatukan dua hati yang tadinya saling mengejek, bahkan memaki. It Had To Be You karya Susan Elizabeth Phillips mengajakmu menikmati kisah cinta di arena football.

Berawal dari ‘permusuhan’, hingga akhirnya saling mencintai. Begitu seru, mendebarkan, penuh gejolak, dan misteri.

Tidak hanya itu, kita pun akan merasakan kegetiran seorang Phoebe ketika masa lalunya terungkap. Kisah menyakitkan seorang remaja putri yang kerap dibanding-bandingkan dengan saudara-saudaranya dan jahatnya orang-orang sekitar yang menginginkan dirinya hancur.

Dengan segala perjuangan, tokoh perempuan yang telah dewasa ini mencoba mengubah kehidupannya. Mengubur semua lembar kelam dalam hidupnya dan memulai semua dengan penuh warna bersama seseorang yang mencintainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.