Cari Pacar Itu Gampang!

Cari Pacar Itu Gampang!

Siapa bilang cari pacar itu susah? Kalo nggak percaya tanya aja sama Keishya. Sepanjang hidupnya yang udah 17 tahun itu, Keishya nggak pernah lama-lama menyandang predikat jomblo.

Mulai dari Christian yang nggak lain nggak bukan adalah cinta pertamanya, kisah cinta Keishya berlanjut dengan Ivan yang bolak balik putus-nyambung hanya dalam hitungan jam. Ada juga Yohan, alumnus sekaligus pelatih basket di sekolah Keishya. Itu baru yang resmi, belum lagi cowok-cowok yang deket tapi cuma sebatas Koko-Dede. Koko-Dede ini adalah istilah untuk hubungan dekat hampir seperti abang-adik di sekolah Keishya.

Walaupun Keishya nggak susah buat dapetin pacar, tapi kayaknya susah banget mempertahankan hubungan itu. Hampir semua kisah cintanya hanya bertahan dalam hitungan bulan. Ternyata yang sulit itu bukan proses nyarinya, tapi menemukan orang yang benar-benar sayang sama kita.

Urusan dengan cowok-cowok ini cukup membuat kepala Keishya pusing tujuh keliling. Tapi kepusingan ini bisa sedikit terobati dengan hadirnya Reinata, sahabat setia yang selalu siap mendengarkan semua keluh kesah Keishya. Dewi fortuna ternyata nggak lama-lama mampir di Keishya, karena Reinata harus pindah ke Australia mengikuti ayahnya yang pindah kerja.

Pacar nggak punya, sahabat malah pergi jauh. Tapi tenang aja, bukan Keishya namanya kalo nggak bisa ngedapetin cowok dalam waktu sekejap. Buktinya, nggak lama setelah kepergian Reinata, Keishya jadian sama Nathan, kepala tim sepakbola sekolahnya.

Berbeda dengan mantan-mantannya, Nathan adalah orang yang paling ngerti Keishya. Emang sih, Nathan orangnya cemburuan dan sedikit posesif. Tapi Keishya ngerti kalao Nathan bersikap seperti itu karena dia sayang banget sama Keishya. Nobody’s perfect kan?

Di dalam novel The Mantans karya Hannaniel Yorieza ini kita akan menemukan kejadian-kejadian yang pasti pernah terjadi dalam hidup kita. Masa-masa bahagia saat PDKT, jatuh cinta, dan juga masa-masa sedihnya patah hati. Dan yang pasti setiap lembar akan membuat kita penasaran untuk membaca lembar selanjutnya sampai buku ini habis. So, pengen ngerasain atau bernostalgia masa-masa indah jatuh cinta? Buruan baca novel terbitan GagasMedia ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022