Cinta Emang Sinting, Gila dan Miring

Cinta Emang Sinting, Gila dan Miring

Eros—seorang cowok berciri-ciri: kulit putih, rambut ikal, pipi chubby, dan badan montok—bisa dibilang memang beda dengan kebanyak cowok lainnya. Apalagi untuk saat ini, intuisinya sebagai cowok kayaknya sedang kuat.

Eros yakin banget bahwa ada yang berubah dalam diri Keysha—pacarnya sekarang. Keysha yang tadinya anggun dan lembut itu, sekarang jadi galak dan beringasan. Nggak hanya itu, mood-nya Keysha pun gampang banget naik turun dan itu kerap kali bikin masalah.

Berbagai cara pun dilakukan Eros untuk memperbaiki hubungannya dengan Keysha. Namun, apa yang didapat Eros? Se-ling-kuh! Yap, Keysha ternyata selingkuh sama cowok lain bernama Ronald yang jelas lebih ganteng, lebih tajir, lebih romantis, lebih humoris, lebih pengertian, dan lebih-lebih lainnya.

Bubarnya hubungan dengan Keysha membuat Eros sebel banget sama mahluk yang namanya cewek! Hingga satu saat, hadir seorang cewek bernama Nadia yang bikin hidupnya tambah nggak karuan.

Bagi Eros, kehadiran Nadia adalah suatu mimpi buruk yang jadi kenyataan. Apalagi setelah Eros tahu bahwa dia satu tempat duduk dengan Nadia saat ujian. Nah, lho. Ribet kan?!

Nggak ada satu kali pertemuan pun yang dilewati Eros dan Nadia tanpa keributan. Kalau ketemu, bawaannya nyolot mulu. Udah kayak kutub utara dan selatan yang nggak pernah bisa nyatu! Namun, seiring dengan waktu yang berlalu, ternyata ada kesamaan antara Eros dan Nadia yang membuat mereka bisa seperti itu.

Apa kesamaan mereka? Akankah mereka bersatu? Temuin deh jawabannya dalam novel Tertipu Pangkat Dua yang ditulis oleh Krismansyah. Novel terbitan GagasMedia ini, ngajak kamu semua untuk ngerasain gimana kecewanya seseorang yang disakiti sama pacar tercintanya. Tapi, dijamin deh, kamu nggak bakal nangis sesegukan. Karena, di sisi lain kamu juga bakal diajak untuk ngerasain gemesnya ngejar-ngejar seseorang yang disukai tapi itu orang malah ngeselin abis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.