Cari Tahu Tentang Cowok di Sini!

Cari Tahu Tentang Cowok di Sini!

Ketika sekelompok cewek ngumpul, biasanya apa sih yang mereka omongin? Cowok adalah salah satunya. Pokoknya, bicara tentang cowok nggak ada matinya bagi cewek.

Apapun yang berkaitan sama cowok, baik dari segi fisik, perasaan, ataupun kelakuannya, nggak bakal abis untuk dibahas. Misalnya aja nih, ciri-ciri cowok nyebelin itu yang kayak apa sih? Atau mungkin, kamu bingung saat pertama kali diajak ke rumahnya. Apa sih yang harus dipersiapkan saat ketemu keluarganya?

Nah, yang kayak gini ini nih, yang biasanya di-sharing-in sama para cewek. Kalo yang punya sahabat sih enak, bisa langsung curhat kapanpun dan di manapun. Trus, buat yang nggak punya temen deket sesama cewek gimana? Nggak mungkin kan, share sama nyokap?! Selain malu, bisa jadi kamu sungkan. Ya nggak?!

Kalo bener seperti itu permasalahannya, tenang aja. Dilla Ariestiani punya solusinya melalui buku Lagi-lagi Tentang Cowok yang diterbitkan oleh GagasMedia. Buku ini merupakan panduan bagi kamu—para cewek—yang mau tau lebih dalam tentang sosok bernama ‘cowok’.

Isinya, buanyak banget. Pastinya nih, semua hal yang berkaitan sama cowok. Mulai dari siapa sih sebenarnya cowok itu?, gimana caranya cathcy di depan cowok, segala hal yang oke dan kudu dihindari saat pacaran, cara ngadepin cowok orang lain yang ditaksir atau naksir kamu, sampe cara ngadepin mantan pacar kamu or dia.

Banyak kan?! So, buruan deh baca kalo emang mau tau banyak tentang cowok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022