Hunting Makanan Plus Tempat Nge-Date Paling Murah

Hunting Makanan Plus Tempat Nge-Date Paling Murah

Yang namanya makan di resto, emang paling enak sambil nge-date. Kalo belum punya pasangan, ya nggak masalah. Tinggal ajak temen, jadi deh!

Masalahnya, nyari tempat makan yang murmer alias murah meriah itu nggak gampang. Salah-salah milih tempat, yang ada kocek kamu bisa kebobolan. Udah gitu, belum tentu rasanya sepadan dengan uang yang telah dijajanin, kan?!

Nah, biar kamu-kamu nggak salah milih tempat, makanya baca buku Kencan Jakarta: Tempat Kencan Murah Meriah! yang ditulis oleh Anisa Anindhika.

Buku terbitan GagasMedia ini bisa kamu jadikan panduan makan yang menyenangkan bersama pacar, temen, or keluarga. Yang jelas, tempat-tempat makan yang ada di dalam buku ini adalah tempat makan pilihan Aneesy—sapaan akrab Anisa—berdasarkan pengalamannya dia selama hunting makanan di Jakarta Raya.

Jenis makanannya aja beragam. Dari makanan ringan seperti burger, sampe makanan berat kayak steak atau nasi, ada di sini. Soal harga, hmmm… asleee murah!!! Kisarannya aja mulai dari Ceban alias Rp 10 ribu sampe Goban atau Rp 50 ribu. But, hey… jangan komplain dulu pas denger kata Rp 50 ribu. Coz, Rp 50 ribu di sini bisa buat berdua. Nah, murah kan?!

So, buruan deh kunjungi tempat-tempat makan yang ada di dalam buku ini. Kelilingin deh tuh lima wilayah DKI Jakarta sambil mencicipi aneka masakan murmer dan nikmat itu. Selamat hunting!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022