Cerita dari Sebuah Kedai Wine

unforgettable

unforgettableCerita dari Sebuah Kedai Wine

Setiap ada pertemuan, pastilah ada perpisahan. Setiap ada duka, juga ada kebahagiaan terselip di dalamnya. Inilah kisah tentang sebuah pertemuan. Sebuah kisah tentang kedekatan dua orang asing yang memiliki kesamaan perasaan.

unforgettableDi kedai wine bernama Muse itu mereka bertemu. Si wanita adalah adik dari pemiliki kedai wine itu. Sedangkan si lelaki adalah pengunjung setia kedai tersebut yang selalu datang menjelang pukul 9 malam.

Mereka saling menatap dalam diam. Hingga salah satu di antaranya memberanikan diri untuk mendekat. Sekadar untuk menyapa, tanpa bermaksud mengganggu.

Obrolan ringan pun menguar dari mulut masing-masing. Tentang wine, tentang bagaimana cara meresapi rasanya, tentang kenangan, dan tentang kehidupan.

Tanpa sadar, pertemuan itu seolah menjadi ‘candu’ bagi mereka. Menyeret mereka ke dalam pusaran yang tak bisa dikendalikan. Si wanita, merasakan suatu perasaan yang selama ini sudah lama terkubur bersama waktu, yaitu cinta. Begitu pun dengan lelaki itu. Ia merasa, wanita yang satu ini sangatlah berbeda.

Unforgettable sebuah novel karya Winna Efendi adalah sebuah kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta.

Novel terbitan GagasMedia ini bukan sekadar kisah cinta. Ini adalah kisah tentang penantian, harapan, menemukan, dan akhirnya harus rela melepaskan. Kamu akan diajak untuk merasakan indahnya cinta, sedihnya ditinggalkan, dan beratnya melepaskan.

Ikutlah terenyuh, tersenyum, dan berharap bersamanya. Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022