Cinta di Langit Sapporo

sapporo-no-niji

sapporo-no-nijiCinta di Langit Sapporo

Di mata Lala, sosok Alvin itu menyebalkan! Sejak kali pertama bertemu, entah mengapa Lala selalu merasa kesal jika harus berhadapan dengan cowok yang satu itu. Lain halnya dengan Hiroshi. Meski sikap Hiroshi terkesan dingin dan cuek, tapi cowok Jepang yang satu ini telah sukses merebut perhatian Lala.

sapporo-no-nijiBagi Lala, Alvin termasuk kategori cowok menyebalkan yang suka menyindir dirinya. Tidak hanya itu, Alvin juga termasuk cowok pengganggu—pengganggu kebersamaan Lala dengan Hiroshi. Setiap Hiroshi mengajak Lala jalan, Alvin selalu saja mengikuti.

Sedangkan Hiroshi bagi Lala adalah seorang cowok yang sangat perhatian. Tipe cowok idaman bagi Lala. Hal-hal kecil tidak pernah luput dari perhatian Hiroshi. Lala tidak hanya tersanjung dibuatnya, tetapi juga jatuh cinta karenanya.

Sayangnya, cinta tidak cukup hanya mengandalkan perhatian. Terkadang Lala merasa ada sesuatu yang tidak ia mengerti tentang Alvin dan Hiroshi. Di satu sisi, Alvin bisa menjadi ‘right man in the right place’. Di sisi lain, Lala pernah menemukan sosok Hiroshi yang dilanda amarah karena hal sepele.

Sapporo No Niji sebuah novel karya Hapsari Hanggarini mengisahkan tentang indahnya cinta yang terangkai di negeri sakura. Novel terbitan GagasMedia ini mengajak kamu untuk menyaksikan kisah cinta yang manis namun menggemaskan. Perpaduan antara dua sikap yang bertolak belakang, namun saling mengisi. Perpaduan antara rasa kagum dan cinta yang menghangatkan hati, serta rasa kecewa dan sedih yang menyesakkan hati. Bagaikan pelangi, cinta memiliki berjuta warna yang terpancar di langit Sapporo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022