Countless Love; Saat Cinta Memilihmu
On December 20, 2018 | 0 Comments

Tidak akan ada seorang pun yang tahu ke mana cinta akan melabuhkan pilihannya. Seperti yang dituliskan Fala Amalina dalam novel terbarunya yang berjudul Countless Love melalui tokoh utamanya, Keeyara.

Keeyara adalah seorang gadis yang mandiri, pintar, tegas, dan tentunya menggemaskan. Keeyara juga termasuk salah seorang dosen yang disegani mahasiswanya. Tidak hanya itu, karena kegeniusannya Keeyara juga dipercaya untuk menangani masalah hukum di perusahaan milik sang ayah.

Kesempurnaan Keeyara semakin lengkap dengan kehadiran seorang kekasih tampan, romantis, dan pastinya baik hati. Yup, dialah Aben. Bisa dibilang, Aben memiliki kriteria sebagai pacar idaman para wanita. Siapa pun yang bersanding dengan Aben, tentu akan merasa kisah cintanya menjadi utuh.

Sayangnya, apa yang terlihat belum tentu sejalan dengan apa yang dirasa. Bersama Aben, Keeyara justru tak pernah merasa lengkap. Hatinya merasa tidak utuh meski Keeyara menikmati kebersamaannya dengan Aben.

Lain halnya saat Keeyara harus berhadapan dengan Raikan, sahabat Kean—kakak Keeyara. Selain ganteng, Raikan juga dikenal sebagai sosok yang dingin, tertutup, dan sulit didekati. Baginya, tiada hari selain kerja. Bahkan, malam minggu pun terkadang ia habiskan dengan duduk di ruang kerja sambil ‘bercengkerama’ dengan laptopnya.

Entah bagaimana mulanya, setiap Keeyara berhadapan dengan Raikan ada saja hal menyebalkan yang terjadi antarkeduanya. Tombol emosi Keeyara seolah-olah langsung menyala ketika ia bertemu dengan Raikan.

Baik Keeyara maupun Raikan boleh saja saling merasa kesal. Namun, diam-diam ada perasaan berbeda yang—tanpa sadar—memasuki ruang hati keduanya. Tanpa sengaja, Raikan ternyata selalu ada untuk Keeyara—kapan pun, di mana pun, dan dalam situasi apa pun. Yang pasti, dengan kehadiran Raikan, Keeyara tidak pernah merasa sendiri seperti saat ia bersama Aben.

Setelah berbagai kejadian yang melibatkan perasaan, Keeyara dan Raikan akhirnya saling jujur. Pastinya, mereka merasa lebih baik jika bersama. Namun sayang, lagi-lagi masalah datang menghadang. Ada rasa bersalah yang seakan merintang jalan keduanya. Haruskah Keeyara dan Raikan menyerah akan cintanya? Lalu, ke manakah cinta akan menjatuhkan pilihannya?

 

*****

Countless LoveCountless Love merupakan novel ketiga Fala Amalina yang diterbitkan di GagasMedia. Countless Love sudah dibaca 3,9 juta kali di Wattpad. Dapatkan novelnya di toko buku atau unduh ebook-nya melalui PlayStore.

Silakan Tinggalkan Komentar

More news