Ngobrol “Kata” di Universitas Indonesia
On December 21, 2018 | 0 Comments

Setelah sukses dengan novel Geez and Ann #1, Geez and Ann #2, dan Buku Rahasia Geez, Rintik Sedu hadir kembali dengan novel terbarunya, Kata. Kelihaian Rintik Sedu dalam merangkai cerita hingga disukai banyak pembaca, tentu membuat banyak pihak tertarik untuk mengundang Rintik Sedu ke berbagai acara perbukuan. Salah satunya bedah buku Kata di acara The 14th UI Book Festival.

Acara yang berlansung pada Senin, 29 Oktober 2018 di Aula Terapung Perpustakaan, Universitas Indonesia ini merupakan talkshow perdana novel Kata yang diselenggarakan oleh GagasMedia.

Sebagai narasumber, Nadhifa Allya Tsana—nama asli Rintik Sedu—tak ragu untuk berbagi rahasia menulisnya bersama para pembaca yang datang ke acara tersebut.

Dalam acara yang dimulai sejak pukul 15.00 ini, Rintik Sedu bercerita tentang “Kata”, dimulai dari nukilan cerita hingga proses kreatifnya.

Selain dihadiri oleh mahasiswa Universitas Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh adik-adik berseragam sekolah, lho. Dengan masih berpakaian seragam sekolah, mereka mengikuti acara ini dengan antusias. Tidak hanya itu, mereka yang berkesempatan mengajukan pertanyaan di sesi tanya jawab mendapatkan bingkisan dari GagasMedia. Tak terlupakan, sesi foto bersama Rintik Sedu setelah acara berakhir. Seru kan?

Nah, bagi kamu yang kemarin belum sempat mengikuti bedah buku Kata di Universitas Indonesia, jangan berkecil hati. Dalam waktu dekat akan ada rangkaian talkshow di beberapa kota lainnya, seperti Semarang, Purwokerto, dan lainnya. Selain itu, nantikan juga GagasMedia Goes to Campus bersama Rintik Sedu. Siapa tahu kampusmu yang akan terpilih! So, pastikan kamu selalu update informasinya melalui media sosial GagasMedia, ya!

*****

Kata karya Rintik Sedu bercerita tentang tiga orang anak manusia bernama Nugraha, Biru, dan Binta yang saling membelakangi dan saling pergi. Mereka butuh kata-kata untuk menjelaskan perasaan. Mereka harus bicara dan berhenti menyembunyikan kata hati serta mencari jawaban dari sebuah perasaan.

Novel Kata sudah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat atau unduh ebook-nya melalui PlayStore. Selamat membaca!

 

Silakan Tinggalkan Komentar

More news