Deta Oktaria

Tentang Deta kata:

Windy : Kecil, selalu merasa dia yang paling tertindas, tapi nggak nyadar kalo dia tuh justru ganggu banget! Siapa itu? Jawabannya bukan kutu, melainkan Deta! Deta tuh, kecil, tapi cerewetnya bisa bikin serangan mendadak sakit kepala akut! Kalo lagi puyeng, putungan rokok di asbak bisa bertambah jumlahnya dalam hitungan menit. Ngisapnya dalam pula, menunjukkan dia lagi berpikir keras atau lagi berdoa khusyuk biar nggak ada dalam kondisi tersebut. Nasib up date website Gagas sangat tergantung pada kelangsungan hidup Deta juga.

Jeffri : Penanggung jawab web Gagas yang wajahnya selalu terlihat PP (Pusing Peggy). Hebatnya, dia juga nanganin web untuk semua penerbit, lho. Detul… Detul… makin cepet tua, deh. Mukanya sih feminin, tapi jalannya petantang petenteng, mengintimidasi cowok pemalu kayak gue. Hidup dari kafein dan tembakau. Special member-nya bus ‘Debbie’. Ke mana-mana selalu bawa catatan kayak tukang kredit. Maklum, kerjaannya nyatet permintaan, revisi, ide, dan complain orang banyak. 

Christian : Tiga kata: mungil, mungil, mungil. Kita pernah partneran waktu kerja di Read (sekarang namanya Bukune). Orangnya asyik dan gayanya wartawan abis. Pas gue masuk GagasMedia, Deta jadi jagoan dunia cyber (halah) dan nge-handle segala tetek-bengek website GagasMedia. Setaip kali ketemuan, dia pasti teriak, “Papa Bear!” dan gue wajib meluk dia. Teletubbies banget, ya?

Alit : Cewek tomboy bersuara berat. Punya pengetahuan yang luas untuk rute kendaraan umum di Jakarta, hehehe…. Nggak tau kenapa setiap ketemu Deta, kepalanya lagi pusing. 

Resita : “Deta, mau nambah data nih buat di web.” Yang urus-urus web, ya Deta. Semua saran redaksi bisa diwujudkan oleh Deta. Yeah, Deta itu oke deh. Kalo dia dateng ke redaksi, pasti minta pelukan hangat. Orangnya seru….

Ninish : Aduh ni mbak yah, hehe ga berani komen, deh… (kalo komen aneh-aneh ntar ga di-upload, ya ga, Det?).

Wahyu : Cewek cuek, blak-blakan and apa adanya, bertanggung jawab, mata bulat kayak bakso, berambut panjang ;-D (lho kok jadi kayak biro jodoh, ya :-p).

Aneesy : Ceria and so rock n roll. Ibu yang satu ini bener-bener gaul di kantor. Kalau dia udah ke montong, pasti dia nyamperin hampir semua cubical orang. Dan dengan rambut panjang yang so metal, dia kan menghampirimu dengan semangat! Hyaaattttt!!!

Gita: Cewek mungil yang segera menikah dengan laki-laki raksasa, hehehe. Selalu telaten ngurusin web-nya, sabar, dan pengertian kalo kita-kita pada telat ngasih info, hehehe. You Rock Deta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.