Dongeng Patah Hati; Beragam Cerita tentang Patah Hati

dongeng-patah-hati

dongeng-patah-hatiDongeng Patah Hati; Beragam Cerita tentang Patah Hati

Berani jatuh cinta sama artinya dengan mampu menerima patah hati. Berani menghadapi kenyataan bahwa dirimu hanya sanggup mencintainya dalam diam, dia tak lagi mencintaimu, atau tak lagi setia kepadamu karena ada orang lain di sisinya.

dongeng-patah-hatiYa, cerita patah hati tiap orang pastinya berbeda. Banyak penyebab yang mungkin menjadi alasan terjadinya hal itu. Pada akhirnya, patah hati yang dirasakan akan ‘melahirkan’ cerita tersendiri. Cerita yang akan membuat kita turut merasakan sedih, kecewa, dan perih yang mendalam.

Seperti yang dirasakan oleh para penulis ‘Proyek 14’ GagasMedia. Melalui sebuah novel berjudul Dongeng Patah Hati, para penulis itu menghadirkan 14 cerita tentang patah hati yang begitu menyentuh dan menghanyutkan.

Di dalamnya ada cerita tentang cinta yang tiba-tiba menghilang, cinta yang hanya mampu mencintai dalam diam, hingga cinta yang harus pergi untuk selamanya.

Dongeng Patah Hati adalah omnibus karya 10 pemenang sayembara menulis ‘Proyek 14’ dan penulis pilihan GagasMedia, seperti Mahir Pradana, Robin Wijaya, Sanie B. Kuncoro, dan Stephanie Zen. Buku ini dipersembahkan untuk kamu yang patah hati, diam-diam mencintai, atau yang pernah diselingkuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022