Family Library Hadir di Stan Kelompok AgroMedia

Family Library Hadir di Stan Kelompok AgroMedia

Bersantai sambil menikmati berbagai macam bacaan tentu menjadi satu hal yang menyenangkan. Apalagi jika konsep ruangan diatur layaknya sebuah perpustakaan yang nyaman dan terkesan homy.

Ya, hal itulah yang disuguhkan Kelompok AgroMedia dalam Internasional Book Fair (IBF) 2008. Pameran buku bertaraf internasional ini memang tidak sedikit dikunjungi masyarakat. Bermacam penerbit dari berbagai daerah ataupun negara, hadir di pameran ini. Maka tidaklah heran jika saat kamu memasuki pameran tersebut, banyak orang berlalu-lalang untuk mencari, membeli atau sekadar membaca buku.

Di saat kamu lelah dengan segala hiruk-pikuk pameran, cobalah bersantai sejenak dengan menikmati buku-buku yang didisplay di stan Kelompok AgroMedia. Dengan konsep Family Library, penelusuran kamu di pameran inipun akan terasa nyaman.

Begitu memasuki stan ini, buku-buku dari 13 penerbit yang tergabung dalam Kelompok AgroMedia pun siap menghanyutkan kamu. Sambil duduk-duduk santai di kursi yang telah disediakan, tentunya kamu akan lebih leluasa untuk menentukan pilihan buku apa yang ingin dicari atau harus kamu miliki.

Tidak hanya buku, berbagai macam acara pun bisa kamu nikmati di stan ini. Mulai dari tebak cover, aneka lomba, jumpa artis dan penulis, hingga aneka klinik konsultasi. Ada pula acara bagi-bagi buku gratisnya.

So, jika kamu mendatangi Indonesia Book Fair 2008 di Jakarta Covention Center, Senayan, jangan lupa kunjungi Stan AgroMedia ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.