Hati-hati Dengan Istri Orang Lain!

Hati-hati Dengan Istri Orang Lain!

Sudah jatuh, tertimpa tangga! Nggak enak kan? Ibaratnya, udah apes, sial pula. Wah, jauh-jauh deh dari keluarga. Jangan sampe, kamu semua ngerasain apa yang dialami Dibyo.

Kehidupan Dibyo nggak banget deh. Udah nggak punya uang untuk makan sehari-hari, jomblo, ia pun harus menerima nasib karena dipecat secara tidak terhormat dari pekerjaannya sebagai figuran di sebuah sinetron. Belum lagi lirikan maut dan omelan Mbak Ratna, sang pemilik kos, yang selalu menagih uang kos. Pusing deh!

Bukannya membantu Dibyo yang lagi kalut, John, teman dekatnya, justru mengajak Dibyo untuk datang ke sebuah pesta ulang tahun. Di pesta itulah Dibyo bertemu dan berkenalan dengan Mira, seorang cewek cantik yang jago nyanyi. Nggak disangka, keduanya jatuh cinta. Perkenalan itu berlanjut sampai keesokan paginya, ketika John memergoki Mira keluar dari kamar kos Dibyo.

Hubungan Dibyo dengan Mira semakin lama semakin dekat dan erat. Sampai dua bulan kemudian, Mira datang ke tempat kos Dibyo dengan sebuah berita yang mengejutkan. Mira hamil. Sebagai seorang laki-laki sejati, Dibyo mau bertanggung jawab. Tapi masalahnya, Mira baru mengaku kalau ia udah punya seorang suami! Nah loh! Gimana nih?

Hidup Dibyo semakin complicated setelah mengetahui kalau Lamhot, suami Mira adalah seorang preman di Pasar Tanah Abang. Demi cintanya kepada Mira, Dibyo memberanikan diri untuk berterus terang kepada Lamhot. Dasar Dibyo, bukannya berhasil menyelesaikan masalah, malah semakin terperosok ke dalam masalah baru. Ia malah harus terlibat dalam perseteruan antar preman Pasar Tanah Abang. Berhasilkah Dibyo keluar dari masalah yang semakin hari semakin ribet ini?

Kalau penasaran sama nasib Dibyo selanjutnya, mendingan kamu langsung baca buku Maaf, Saya Menghamili Istri Anda. Novel yang merupakan hasil adaptasi film berjudul sama ini ditulis oleh Moammar Emka dan diterbitkan oleh GagasMedia. Dengan bahasa yang ringan dan kocak, buku ini dijamin bisa menghibur kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022