Hati-hati Terjebak dalam Pesona Drew Evans!

tangled

“Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria. Lebih mudah dan lebih sering. Tapi, saat pria jatuh cinta? kami jatuh lebih keras. Dan, saat keadaan memburuk? Saat bukan kami yang mengakhirinya? Kami tidak bisa pergi begitu saja. Kami merangkak.”

tangled“Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria. Lebih mudah dan lebih sering. Tapi, saat pria jatuh cinta? kami jatuh lebih keras. Dan, saat keadaan memburuk? Saat bukan kami yang mengakhirinya? Kami tidak bisa pergi begitu saja. Kami merangkak.”

Kutipan di atas adalah pernyataan dari seorang Drew Evans, seorang pria tampan dengan tingkat karier yang mapan di perusahaan perbankan. Ia mampu memikat wanita hanya dengan senyuman, tatapan, tanpa harus merayunya. Ya, ia mampu mendapatkan wanita manapun yang ia inginkan. Kecuali wanita cantik dan cerdas yang bernama, Kate Brooks.

Tangled, novel karya Emma Chase ini mampu membuat pembacanya masuk dan terbuai oleh karakter Drew Evans. Cara Emma menceritakan adalah dari sudut pandang Drew Evans dalam mengejar karier dan juga wanita. Keunikan novel ini adalah cara bercerita Drew yang seolah-olah sedang curhat kepada pembaca. Tak ayal lagi novel Tangled ini menjadi Goodreads Choice 2013 Winner di New York Times Bestseller.

Sosok Drew Evans yang mampu memikat wanita ini ternyata juga mampu memikat pembaca. Beberapa dari pembaca mencintai tokoh Drew Evans dan memberikan komentarnya pada akun Goodreads masing-masing. Seperti Lucia yang mengatakan, “Aku sangat mengagumi pikiran yang ada dalam kepala Drew Evans dan itu sangat lucu. Aku belum pernah membaca pahlawan sombong seperti Drew Evans. Tapi kau akan jatuh kepadanya, dia sangat menakjubkan. Aku tidak akan pernah melupakannya.”

Seorang peresensi lain, Christy, memiliki komentar, “Buku ini telah memikatku dari halaman pertama dan ini tidak cukup! Menjadi bagian dari isi kepala Drew Evans itu mengagumkan! Ini adalah salah satu kisah terlucu dan sangat menyenangkan yang pernah aku baca!” Ia pun memberikan lima bintang untuk novel Tangled.

Kesan menarik terhadap Tangled dan Drew Evans juga dilontarkan oleh Catarina yang mengatakan, “Kau tak akan pernah mau meninggalkan pikirannya dan di akhir buku, kau akan ketagihan! Ini adalah bacaan terlucu yang aku baca. Kalau kau ingin membaca romansa dengan karakter yang menyenangkan, dan juga enak dibaca, kau harus membaca ini.”

Masih banyak lagi komentar pembaca Goodreads tentang novel Tangled ini. Kecintaan mereka terhadap karakter Drew Evans dan Kate Brooks membuat novel ini banyak direkomendasikan di Goodreads. Sudah siap bertualang cinta dengan Drew Evans?


tangledNikmati kisah cinta yang hangat dan segar dari kepala seorang Drew Evans dalam Tangled. Emma Chase telah berhasil membuat para pembacanya masuk ke dalam cerita dan mencintai tiap karakternya.

beli

jakbook 2022