Hisyam A. Fachri

JASPI (JASA PSIKOLOGI INDONESIA) merupakan Lembaga Psikologi Terapan, yang bergerak dalam bidang pengembangan sumber daya manusia. Lembaga ini telah berpengalaman sejak tahun 1994 dan telah menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan, instansi pemerintah, instansi pendidikan, maupun perorangan. Semula JASPI menangani bidang Assesment, Counseling, Training, Outbond, dll. Tetapi dalam perkembangannya JASPI membangun divisi HIPNOTIKA JASPI yang bergerak dalam pelayanan Klinik Hypnotherapy, Hypnoclass tempat pembelajaran hypnosis & hypnotherapy, serta pelatihan & workshop hipnosis terapan. Selain itu, JASPI juga membangun komunitas pembelajar dan praktisi hypnosis & hypnotherapy yaitu JASPIHYPNO CENTRE yang saat ini alumninya tersebar di berbagai daerah.

Instruktur dan hypnotherapist JASPI, selain berlatar belakang akademisi juga telah memiliki kualifikasi dan tersertifikasi. Sertifikasi internasional therapist dan instruktur JASPI yaitu dari National Guild of Hypnotist (NGH) USA, dan Calvin Bayan Hypnosis Centre.

Masing-masing instruktur dan therapist memiliki spesialisasi terapi seperti: Hypnoclass, Hypnomotivasi massal, Hypnotherapy, Hypnosex, Hypnoselling, Hypnobirthing, Hypnoslimming, dan lain-lain.

Penulis adalah seorang trainer, instructor, dan hypnotherapist sekaligus Direktur JASPI dan pemegang rekor MURI atas kemampuan membaca pikiran dengan Tarot selama 12 jam nonstop. Selain sebagai Ketua Assosiasi Hypnosis & Hypnotherapy Indonesia (AHHI) juga sebagai Ketua Forum Komunikasi Aestetik & Semiotik Indonesia (FOKASI). Dalam penulisan buku ini, penulis dibantu oleh seorang editor ahli, M. Zein Hidayat, yang merupakan instructor dan certified hypnotherapist sekaligus tim manajemen JASPI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.