Horor Yang Bikin Ketawa

Horor Yang Bikin Ketawa

Seiring dengan kepingan terakhir, tampaklah lengan sang gadis tergeletak lamban dan berlumuran darah. Jemarinya yang lentik bergetar sesaat. Dia meregang nyawa. Dia mati dengan mata membelalak mengerikan dan bermasker darah.  Hi…. Kejam! Mengerikan!

Seorang lelaki pun tergantung dilangit-langit dengan tali tambang yang menjerat lehernya. Dia tampak sekarat. Kedua tangannya menahan tali di lehernya agar jangan sampai terjerat.

Hi… Nekat! Takut!

Kuntilanak perlahan keluar dari cermin. Dia kesusahan dengan rok panjang yang sesekali terinjak dengkulnya. Karena setelah cermin langsung wastafel, kuntilanak malang tersebut tergelincir jatuh. Si kuntilanak segera bangun lagi dan menyeringai seram. Tangannya yang berlumuran darah kering meraih tas kosmetik yang ada di atas wastafel dan mencomot sebuah lipstick. Siapa pun yang melihatnya pasti akan membelalakkan mata, karena melihat mbak kunti yang mengolesi bibir pucatnya dengan lipstik. Mbak kunti pun segera bercermin dan membenahi tali branya yang melorot gara-gara keluar dari cermin tadi, lalu menghilang.

Hi… Serem! Tapi kok aneh? Beneran tuh?

Hal-hal semacam itu hanya bisa kamu temuin di novel Film Horor karya Yennie Hardiwidjaja  yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Gimana nggak? Cuma di novel ini kamu bisa dapetin cerita paling lengkap. Cinta, perselingkuhan, sex, kekejaman dan hantu yang kuat menghiasi isi novel ini.

Dan hanya di novel ini kamu akan menemui Putri beserta teman-temannya terusik kedamaiannya oleh hal yang tidak pernah diketahui apa penyebabnya. Keanehan demi keanehan datang satu-persatu. Kematian demi kematian menjemput perlahan, satu-persatu. Penampakan demi penampakan pun datang silih berganti tanpa pernah diharapkannya.

Ketegangan sudah pasti akan kamu temui di novel yang bertemakan horor ini. Jantung kamu pun akan diajak berdegup disko saat membacanya. Sebab buku ini memuat berbagai jenis setan, hantu dedemit, jurik, atau nama-nama jenis setan lainnya.

Namun, kamu juga bakalan ketawa terbahak-bahak jika membaca dan mengetaui ulah para setan tersebut. Kebodohan, kebiasaan dan keanehan para setan ternyata mampu menghibur jalannya cerita ini.

Bukan hanya itu saja, isi otak dan ulah Putri, Dani, Nina, Beni, Angel dan Hendra sering kali membuat para pembacanya nggak tahan untuk nggak ketawa. Hubungan penuh intrik di antara mereka yang misterius pun bukan hanya membuat pembacanya ikutan penasaran, tapi malah ikutan ketawa geli.

Jadi bagi yang penakut! Gak usah takut! Apalagi untuk baca novel ini. Hust…st!!! Cover bisa menipu lho! Ini novel, pantes banget untuk ngelepasin stres kamu-kamu semua! Bagi yang penakut, novel ini bisa jadi terapi untuk kamu dan buat kamu semakin berani untuk berteman dan memelihara para setan. Berminat?  

Leave a Reply

Your email address will not be published.