Impossible; Kau Tak Akan Pernah Bisa Seperti Aku

imposibble

imposibbleImpossible; Kau Tak Akan Pernah Bisa Seperti Aku

Anastasia merupakan salah satu cewek yang mewakili VIS. Ia tidak hanya cantik, tapi juga pintar. Ia termasuk salah satu siswi yang tidak hanya mengandalkan keindahan fisik, tapi juga kemampuan otak yang cemerlang.

imposibbleSayangnya, berada di VIS sama artinya dengan siap menjadi populer dan akrab dengan permasalahan. Apalagi jika kamu merupakan anggota sebuah clique. Kamu harus siap dengan puluhan mata yang memandang sinis atau kelakuan aneh orang-orang yang terobsesi dengan dirimu.

Hal inilah yang kini dialami juga oleh Anastasia. Ia mendapatkan ancaman dari seseorang yang nggak jelas keberadaannya. Belum selesai permasalahan itu, Nasta juga harus menghadapi keinginan orangtuanya.

Meski selalu mendapatkan nilai bagus dan menjadi salah satu kandidat siswi terbaik di VIS, orangtua Nasta memaksa dirinya untuk tetap mengikuti mentoring secara privat sebanyak tiga kali dalam seminggu. Semua permasalahan seolah bertambah parah ketika Nasta diminta untuk keluar dari tim sepak bola. Padahal Nasta merupakan salah satu striker andalan tim sepak bola VIS, selain Adrianna tentunya.

Impossible merupakan seri teranyar dari The Glam Girls Novel yang ditulis oleh Nina Ardianti. Novel ini masih mengangkat kehidupan dan permasalahan remaja yang bersekolah di VIS. Novel terbitan GagasMedia ini menunjukkan pada kita bahwa untuk menjadi cantik atau pintar akan tetap ada konsekuensi yang harus ditanggung.

Menjadi cantik dan pintar bukan berarti kita lepas dari masalah ketika berada di VIS. Cantik dan pintar artinya juga harus mampu menyelesaikan masalah secara berani, mampu menjadi diri sendiri, dan menghadapi musuhmu dengan cara yang tidak biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.