Isa Jatinegara

Isa Jatinegara menempuh studi S1-nya di Jurnalistik Fikom Unisba selama 8 tahun. Ijazah akademisnya diterima belakangan setelah beberapa bulan sebelumnya menerima ijazah dari KUA.

Pada umur 14 tahun mendirikan sebuah lembaga seni bela diri bernama SHALATUL HIKMAH dengan pengikut tidak lebih dari 100 orang, dari semenjak berdiri hingga divakumkannya aktivitas perguruan tersebut pada tahun 2000 (Diresmikan di SLTPN 17 Bandung oleh dirinya sendiri karena menjabat pula sebagai ketua OSIS, hehe…, dan ditandatangin secara tidak sadar oleh kepala sekolah).

Pernah menjadi pemimpin redaksi STUDENT+, sebuah majalah anak muda Bandung yang spektakuler (yang terbit sekali seumur hidup). Mendirikan Toko Buku BAMBU pada tahun 2004 bersama teman-teman sejurusannya, dan didaulat menjadi manager (gara-gara bisa buat business plan). Pernah menjadi karyawan di dunia penerbitan buku sebagai editor-terakhir menjabat publishing supervisor membawahi para editor (naek jabatan karena terampil mengirim fax dan menerima telpon). Sehari-harinya kini bekerja di rumah, menulis buku, dan menyunting naskah.

Motto: Marilah kita membuat motto!

Leave a Reply

Your email address will not be published.