Kebakaran yang Bikin Geli

Kebakaran yang Bikin Geli

Yang namanya humor emang nggak ada matinya deh. Bikin cekikikan, senyam-senyum sendiri, atau ketawa ngakak sampe mengeluarkan air mata. Kebayang dong, kalo di dunia ini nggak ada yang lucu?! Garing, kan?

Bicara soal humor, kamu semua pasti ketawa deh baca cerita yang satu ini. Nggak percaya? Buktiin sendiri ya.

Suatu hari di Rumah Sakit Jiwa Sulit Waras, ada dua orang gila sedang ngobrol di dekat kolam renang sambil merokok.

Orgil 1 : Pren, kalo misalnya gw udah keluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kayak gini deh.

Orgil 2 : Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila?

Orgil 1 : Yahhh… kok lo ngomong gitu Pren?

Karena kesal, Orgil 1 membuang rokok ke dalam kolam renang. Secara spontan tiba-tiba Orgil 2 marah gara-gara Orgil 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu memisah kedua orang gila tersebut.

Dokter : Kenapa kalian berantem, sih?!

Orgil 2 : Abis, dia buang rokok ke kolam renang.

Orgil 1 : Emang kenapa? Ini kan rokok gw!

Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati.

Dokter : Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik?

Orgil 2 : Iya jelas doong Dok!! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana???

Dokter : !@#$%^&&*

Humor ini hanyalah salah satu cerita lucu yang bisa kamu baca di dalam buku Ngakak Bareng Yuuuk karya Villyane T. Viona. Buku terbitan GagasMedia ini, berisi banyak sekali humor yang bisa bikin kamu ketawa abis-abisan. Tapi inget, jangan sampe disangka orang gila juga ya karena ketawa sendirian!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved