Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

Kalo kamu sedang jatuh cinta, apapun tentunya jadi begitu indah. Bener nggak? Hayo, ngaku aja deh. Kemana-mana maunya sama dia. Tiap menit maunya ketemuan terus. Bawaannya kangen melulu.

Bagi kamu yang rumahnya berdekatan sih enak. Tinggal jalan atau naik kendaraan, sampe deh ke rumahnya. Nah, kalo yang rumahnya jauh, gimana dong? Hape mungkin bisa menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mengungkapkan rasa cinta kamu ke dia.

Nggak perlu nunggu lama atau jalan jauh untuk sekadar menyapanya. Nggak perlu susah juga untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati. Tinggal telepon atau ketak-ketik kirim sms. Gampang kan?

Buat kamu-kamu yang hobi banget ngirimin kata-kata indah melalui sms ke pacar kamu, jangan lewatkan buku yang satu ini, Sms Lagi Jatuh Cinta karya Harri Gieb yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Kata-kata indah dan nggak jayus akan kamu temukan di sini. Nggak percaya? Coba lihat beberapa contohnya di bawah ini:

"Mentari terlalu cepat tergantikan oleh rembulan. Hatiku sedih harus pergi meninggalkanmu. Kenapa waktu tidak berpihak kepadaku. Agar aku dapat lebih lama berdua denganmu."

"Aku pernah berpikir bahwa cinta dan yang dicintai itu berbeda. Kini aku tahu bahwa keduanya sama."

"Aku bukanlah jeruji yang mengurungmu. Aku bukanlah pagar yang menghalangimu. Katakan padaku bila aku menjadi semua itu."

Gimana, romantis kan? Pastinya dong! Mau kata-kata indah lainnya? Buruan deh miliki bukunya. Sttt…. Ada bonus kamus sms dan emoticons-nya lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published.