Kelakuan Dukun Palsu

Kelakuan Dukun Palsu

Nonton film horor aja, kadang udah menakutkan. Apalagi kalau bertemu langsung dengan setannya. Yang ada, bakal lari pontang-panting dan teriak sekeras-kerasnya.

Bagi Ferdi, Yatno, dan Andi, berurusan dengan setan adalah hal yang biasa. Mereka begitu berani dan tidak gentar sedikitpun dalam menghadapi mahluk-mahluk ghaib itu. Ya iyalah, secara yang mereka lakukan itu hanya bohong belaka. Yap, mereka hanya berakting sebagai Dukun saja dalam acara reality show Sang Penakluk.

Namun, berkat akting yang begitu meyakinkan, tak heran jika banyak orang yang percaya akan keahlian mereka sebagai dukun. Salah satunya adalah Bu Chandra, istri Pak Chandra yang memiliki banyak kontrakan di sebuah desa.

Kebetulan, di desa Bu Chandra itu ada suatu kejadian yang menghebohkan. Sari, salah satu penghuni kontrakannya, ditemukan mati gantung diri di dalam kamarnya. Warga desa di sanapun pada kaget dengan adanya kejadian itu.

Akhirnya, mayat Sari dimakamkan. Namun sayang, tali pocongnya lupa dilepas. Alhasil, desa mereka diteror oleh pocong. Keberadaan pocong ini cukup kuat. Bahkan, seorang dukun terkenal dan dianggap saktipun tidak sanggup menghentikannya.

Sialnya, Sang Penakluk diundang warga desa itu untuk jumpa fans di sana. Nggak mungkin dong mengaku dukun palsu?! Yang ada warga terlanjur percaya bahwa mereka dukun beneran dan berharap semua masalah pocong ini bisa diselesaikan oleh Sang Penakluk.

Mau nggak mau, mereka harus menghadapi setan versi yang sebenarnya. Terjadilah kehebohan-kehebohan akibat ulah mereka yang berusaha menipu warga desa. Di sisi lain, nyali mereka semakin ciut saat pocong sesungguhnya mulai bergerak mendekati mereka. Huaaaaaaaaaaaaa!!!

Penasaran dengan akhir ceritanya? Baca aja novel adaptasi Setannya Kok Beneran? karya Diyah Ratna yang diterbitkan oleh GagasMedia.

Kalo kamu pikir, novel ini serem, berarti kamu udah tertipu oleh judul dan gambarnya! Yang ada, novel ini bisa bikin kamu semua ngakak, karena sesuatu yang menyeramkan dikemas dengan gaya bahasa yang lucu abis. Nggak garing, nggak nyeremin, dan nggak bakal bikin kamu ngantuk deh saat membacanya. Nggak percaya? Buktiin aja sendiri!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022