Kembalinya Sang Pelaut

twice-loved

twice-lovedKembalinya Sang Pelaut

Lima tahun bukan waktu yang sebentar bagi Laura Dalton untuk melupakan Rye. Meski ia telah merelakan suaminya itu diambil oleh ganasnya lautan, kenangan yang pernah ada di antara mereka tetap saja bersemayam di hati dan pikiran Laura.

twice-lovedKekacauan seolah tak mau pergi dari hidup Laura sejak kabar kematian Rye tersiar. Ia pun bersusah payah untuk menata kembali hidupnya. Laura juga belajar untuk mencintai lagi. Mencintai seseorang bernama Dan—sahabat Rye dan Laura sejak kecil—demi anak Rye yang sedang dikandungnya.

Sayangnya, lagi-lagi kekacauan itu hadir dalam hidup Laura. Secara tiba-tiba, Rye berada tepat di hadapannya. Rye yang selama ini ia anggap telah tiada, kini berdiri dan kembali ke dalam hidupnya. Menuntut apa yang menjadi haknya dan cintanya.

Sungguh tidak mudah bagi Laura menerima itu semua. Begitu pun dengan Dan, pria yang selama ini tulus mencintai dan menerima Laura.

Kekacauan, kecemburuan, dan cinta yang membara pun menyatu. Membuat segalanya menjadi semakin sulit untuk dihindari.

Twice Loved karya LaVyrle Spencer merupakan sebuah novel yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan. Novel yang diterbitkan di Indonesia oleh GagasMedia ini dibumbui dengan hasrat yang menggebu, rumitnya cinta segitiga, dan eratnya ikatan sebuah persahabatan.

Berbagai pengorbanan pun dilakukan demi keadaan yang lebih baik. Dan pada akhirnya, hanya hati yang jujur dan penerimaanlah yang mampu meluruskan segala kekacauan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.