Ketika Cinta Tumbuh di antara Luka

bittersweet-love

bittersweet-loveKetika Cinta Tumbuh di antara Luka

Menerima sesuatu yang baru memang tidak selamanya mudah. Apalagi jika menyangkut keutuhan sebuah keluarga. Selain harus bisa beradaptasi dengan anggota keluarga yang baru, kita pun harus berbesar hati untuk menerima mereka dengan penuh cinta.

bittersweet-loveNawang hanyalah satu dari sekian banyak anak yang harus mengalami hal itu. Perceraian kedua orangtua Nawang berakibat buruk pada dirinya. Ia merasa, rumah bukan lagi tempatnya untuk kembali.

Di rumah ibunya, Nawang tidak hanya dihadapkan pada ayah barunya tetapi juga seorang adik tiri yang bernama Joanna. Sedangkan di rumah ayahnya, Nawang harus menghadapi ibu dan saudara tirinya yang bernama Hefin.

Nawang belum mau mengerti jalan perceraian yang ditempuh kedua orangtuanya. Yang ia tahu, anggota keluarga barunya itu telah menghancurkan kebahagiaan yang ia miliki selama lebih dari 15 tahun.

Haruskah ia meninggalkan semua permasalahan yang ada? Atau, selama ini, Nawanglah yang telah salah menilai semuanya?

Bittersweet Love merupakan hasil karya duo penulis GagasMedia, Netty Virgiantini dan Aditia Yudis. Dalam satu benang merah mereka bekerja sama menghasilkan dua cerita dari dua tokoh yang saling berkaitan.

Meski Netty dan Aditia menuliskan cerita yang berbeda, namun cerita mereka seolah menjadi satu kesatuan. Tokoh yang mereka tulis, benar-benar mencerminkan kekecewaan seorang anak terhadap situasi yang baru di keluarganya. Penuh tantangan, mempermainkan emosi, tapi ada juga kehangatan cinta yang menyelinap di antara permasalahan itu.

Penasaran? Buruan baca novelnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.