Netty Virgiantini & Aditia Yudis

Netty Virgiantini
Dulu, tak pernah terlintas sedikit pun di kepalanya untuk menjadi seorang penulis. Karena dari zaman SD sampai SMA hanya menulis kalau ada tugas mengarang dari guru Bahasa Indonesia, dengan karangan master piece-nya yang selalu berjudul sama “Berlibur ke Rumah Nenek” dan dapat nilai paling pol 7, nggak pernah lebih, kalau kurang malah sering…

Kalau sekarang sudah bisa nerbitin novel ke 7 ini di GagasMedia, benar-benar di luar dugaannya. Karena itu, dia sangat yakin kalau hidup ini adalah sebuah misteri yang selalu menyajikan kejutan-kejutan tak terduga.

Novel-novel Netty Virgiantini yang telah terbit: Mama Comblang – Jodoh itu di Telapak Tangan Mama (GagasMedia), The Kolor of My Life, Jodoh Terakhir, Ini Rahasia (GagasMedia), Mahluk Tuhan Paling Katrok!, When I Look Into Your Eyes, novel yang ditulis bareng Aditia Yudis ini adalah novel ke tujunya…

Facebook: Netty Virgiantini

Aditia Yudis
Aditia Yudis Puspitasari. Berdomisili di Kota Hujan, jauh ke selatan dari Ibu Kota. Senang mengarang dan bersenang-senang. Lahap membaca dan mengonsumsi kafein. Bercita-cita menjadi astronot, arsitek, dan agen rahasia dari dulu sampai sekarang. Kini sedang ingin sekali bisa menggambar dan membuat ilustrasi.

Dua novelnya sudah beredar yaitu Mendamba (2010) dan Once Upon a Love (2011). Tulisan-tulisan pendeknya bisa dinikmati di aditiayudis.wordpress.com. Selain itu, bisa juga dicolek lewat twitternya di @adit_adit dan FB: Aditia Yudis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.