Ketika Popularitas Menjadi Sahabat Sejati

Ketika Popularitas Menjadi Sahabat Sejati

Jadi siswi baru di sekolah, huffff, pasti ada aja deh masalah yang harus dihadapi. Terutama soal pertemanan. Intinya, bagi sebagian orang, nggak mudah untuk mendapatkan teman ketika ia berada di lingkungan baru.

Menjadi siswi baru di sekolah tidak sepenuhnya menyenangkan bagi seorang Mindy Minillo—finalis Miss Teen Oregon. Pada hari pertama, ia sudah diminta untuk menghadap Kepala Sekolah Voltaire International School (VIS) karena terlambat masuk sekolah.

Begitu pun dengan Tara. Siswi yang juga baru di sekolah itu terlambat sampai di sekolah. Kini keduanya berada di ruangan yang sama. Menghadap kepala sekolah yang terkenal tegasnya. Sayang, perjumpaan Mindy dan Tara bukanlah awal yang menyenangkan. Khususnya bagi Mindy.

Bagi Mindy, perkenalannya dengan Tara adalah suatu bencana. A very-very big disaster. Kesombongan Tara-lah yang membuat Mindy merasa seperti itu. Belum lagi, sampai saat ini Mindy belum mempunyai teman yang bisa diajak ngobrol.

Namun, semua itu tidak berlangsung lama. Mindy akhirnya mendapatkan teman, walaupun itu hanyalah dua orang bernama Sundae dan Ning-Ning. Mereka adalah siswi-siswi terbaik VIS yang terkenal karena kepintarannya. Awalnya memang agak ‘aneh’ untuk cewek sekelas Mindy berteman dengan kedua siswi yang tidak populer ini. Tapi lama kelamaan, Mindy terbiasa.

Bahkan, kedua temannya itu bisa menjadi penyelamat saat ia bersitegang dengan Tara. Yup, cewek yang satu itu selalu saja menjadi mimpi buruk bagi Mindy. Sayangnya, hampir seluruh siswa dan siswi di VIS menganggap Mindy dan Tara sebagai anak kembar yang terpisah sejak kecil.

Bagaimana tidak, mereka kerap kali mengenakan asesoris, pakaian, dan mobil yang sama. Parahnya lagi, selama ini ternyata Tara menempati apartemen yang sama dengan Mindy. Bahkan, kamarnya pun berhadapan. Tentu ini bukan suatu kebetulan sesaat saja, dan pastinya hal itu menambah kesal Mindy terhadap Tara.

Perang di antara mereka kian memanas, tapi mengapa dari awal Mindy merasa pernah mengenal Tara sebelumnya. Beberapa kejadian sempat mengingatkannya pada suatu peristiwa yang sudah terlupakan. Mungkinkan Tara yang saat ini menjadi musuhnya, pernah masuk dalam kehidupan Mindy sebelumnya?

Outrageous adalah jawaban dari semua dejavu itu! Seri terbaru dari The Glam Grils Novel ini tidak hanya menceritakan kepopuleran dan keglamoran semata. Lebih dari itu, novel terbitan GagasMedia karya MoeMoe Rizal ini mengisahkan tentang seorang cewek yang berjuang untuk merebut kembali tahta queenbee-nya. Di tengah-tengah clique yang sudah ada sebelumnya, ia mampu menghadirkan clique baru. Dengan melakukan hal-hal yang sedikit mengundang kontroversi, percaya deh, clique yang ada akan cukup terganggu dengan keadaan itu. Dan, ketika kamu sudah berada di puncak kekuasaan, just enjoy it Galz!

Leave a Reply

Your email address will not be published.