Kisah Blak-blakan Seorang Shanty di Dunia Hiburan

shanty

shantyKisah Blak-blakan Seorang Shanty di Dunia Hiburan

Kalau kamu pikir jadi artis itu gampang, tunggu dulu! Perjuangan berat harus kamu lalui untuk bisa meraih kesuksesan di dunia hiburan. Kelihatannya memang mudah dan cepat, tapi kenyataannya nggak semudah membalikkan telapak tangan!
shantyHal itu sendiri yang diungkapkan Shanty dalam bukunya yang bertajuk Shanty; Bongkar Rahasia, Bagi Cerita. Bersama Ve Handojo, Shanty mencoba membuka tabir yang selama ini tidak diketahui orang banyak. Fakta mengenai perjuangan panjang dirinya menuju puncak kepopuleran dunia hiburan.

Empatbelas tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi mantan VJ MTV ini untuk mampu menancapkan cakarnya di dunia hiburan. Berbagai kendala harus dilalui Shanty untuk dapat meraih keberhasilan baik di dunia modeling, iklan, akting, maupun tarik suara.

Berbagai kasus pun tidak luput dari kehidupan Shanty. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah video casting telanjang yang beberapa tahun silam sempat menghebohkan masyarakat. Shanty bersama beberapa rekan artis lainnya menjadi korban keisengan seorang fotografer yang menaruh kamera di belakang cermin.

Belum lagi saat Shanty dicekal sebuah stasiun televisi saat kariernya di dunia tarik suara mulai berkibar. Semua itu Shanty rasakan ketika ia merasa bahwa video klipnya tidak pernah tampil di acara musik stasiun televisi tersebut dan ia juga tidak pernah diundang menjadi bintang tamu di sana.

Ya, buku ini memang bukan sekadar buku biografi seorang Shanty. Buku ini merupakan persembahan seorang Shanty kepada semua orang yang mengira dunia hiburan itu mudah ditaklukan. Istri Sebastian Paredes yang kini telah menetap di Hongkong, tidak ragu untuk membuka semua kisahnya yang tidak terjamah oleh media itu.

Sebagai salah satu contoh, perseteruannya dengan Sarah Sechan saat mereka menjadi VJ MTV. Lucu, jujur, dan apa adanya. Begitulah kisah Shanty saat mengungkapkan kenyataan di balik layarnya bersama Sarah.

Buku yang diterbitkan GagasMedia ini sangat tepat dibaca oleh kamu yang menganggap kesuksesan di dunia hiburan itu mudah untuk diraih. Penuh perjuangan, blak-blakan, dan sangat menghibur.

Kini, Shanty sangat berbahagia dengan menjadi seorang istri dan ibu. Meski demikian, semangat Shanty untuk tetap berkarya tidaklah surut dan akan selalu berkobar.

Selamat membaca!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

jakbook 2022