Shanty & Ve Handojo

Shanty
Karier Shanty di dunia hiburan selama kurang lebih empat belas tahun dimulai dari awal yang tidak mudah, hingga ia menetapkan jalurnya di dunia tarik suara dan meluncurkan album pertama, Shanty, pada tahun 2000. Lewat album itu, lulusan Universitas Indonesia Program D3 Jurusan Broadcasting ini memenangi banyak penghargaan seperti Pendatang Baru Terbaik di Ajang Musik Indonesia (AMI) Award 2001, Most Favorite New Comer Female Artist di MTV Music Award Indonesia 2001, Best Female Rocketeer di Clear Top Ten Awards 2001, dan Best New Artist di Anugrah Planet Muzik Awards, Radio Singapore 2001.

Ve Handojo
Saat ini, selain menjadi salah satu tutor di Serunya Scriptwriting – pusat pelatihan dan pengembangan skenario pertama dan terbesar di Indonesia – untuk kelas penulisan skenario dan layar lebar. Ve Handojo juga menjadi pengembang cerita untuk beberapa judul serial televisi. Secara rutin Ve Handojo menulis kegiatan jalan-jalannya untuk majalah FRV Travel, dan sesekali dimuat di harian The Jakarta Globe, majalah ELLE (Indonesia), dan lain-lain.

Di sela-sela kesibukannya, ia juga secara rutin menulis untuk blog pribadinya, www.vehandojo.tumblr.com, dan blog resensi film www.caramelscreen.wordpress.com, serta berkicau di Twitter lewat akun pribadinya, @VeHandojo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You are loved