Lelaki Sama Dengan Buaya ?

Tuhan menciptakan manusia berpasang-sangan, Kenapa sih ada aja yang ngeributin status jomblo seseorang? Bahkan mungkin, masih ada aja yang sirik sama orang yang punya lebih dari satu pasangan.

Yang namanya cewek, pasti suka banget kalo ada yang meratiin dan nyayangin. Apalagi kalo sama cowok sendiri. Hal ini pula yang diinginkan Fahrany atau Fay dalam hidupnya.

Tapi cupid seolah-olah tidak berpihak pada gadis lulusan arsitek yang bekerja di bank milik pemerintahan ini. Hal ini pula yang membuat ketiga sahabat sejatinya, Nitya, Andara dan Daya repot menjodohkan dengan seluruh stok cowok yang mereka miliki. 

Tapi nggak ada satupun cowok bener hasil recommends ketiga sahabatnya itu. Sumuanya loser! buaya! Buaya darat!!! Wajah: delapan. Bodi: delapan. Style: delapan. Sikap: delapan. Bonus poin: senyum manis dan, astaga, wangi! Kesimpulan akhir: boleh juga:D Tapiiii…patah hati lagi. Sakit hati lagi.

Huwa…ARGGGGH…Cukup! Cowok itu kalau nggak bajingan, ya..homo. Fay pun muak untuk melakukan perjodohan hasil rencana ketiga sahabatnya yang nggak pernah ada jera-jeranya itu. Pokoknya kalah deh, semangat para pejuang untuk perang dibanding semangat ketiga sahabatnya, untuk menjadikan Fay seperti mereka ‘punya cowok coy’.

Sebenernya proses perjodohan seperti apa sih yang dilakukan ketiga sahabat Fay? Apa sih alasan mereka, sampe kayak nggak ada kerjaan, melakukan hal yang hanya buat Fay muak dengan namanya cowok? Kenapa juga Fay bisa muak? Apa aja sih yang dilakukan para cowok yang dianggapnya loser, buaya darat dan bajingan itu? Fay bukan seorang lines-kan?
 
Ada yang pernah ngalamin hal serupa? Atau orang sekitar kamu yang ngalamin hal ini?! Cerita novel ini memang sederhana karena masalahnya berada disekitaran kita. Di jamin! Pasti ada dari kamu yang ngalamin hal serupa yang sama persis! Ya, kalo nggak, nyerempet-nyerempet dikitlah!

Cerita Fay ini bisa kamu nikmati dalam novel Lelaki Buaya Darat karya Nina Ardianti yang diterbitkan GagasMedia. Novel bergenre SongLit ini terinspirasi dari lagu karya Maia Ratu. Sambil dengerin lagunya! Pasti! Dijamin! Buat kamu, para cewek lebih waspada dengan sepak terjang para buaya darat ini! Dan buat kamu, para cowok, semakin sadar kalo perbuatan semacam itu dikutuk semua kaum cewek di dunia!

Leave a Reply

Your email address will not be published.