Lika-Liku Konsep R

Dikelilingi pria menarik setiap saat sangatlah menyenangkan. Kayaknya, setiap perempuan pasti mengharapkan hal tersebut deh! Termasuk kamu kah? Bagaikan gula yang dikerumuni semut, bagaikan seorang putri dengan dayang-dayangnya yang gagah. Wuih… 

Alasan tersebut pula yang mendasari terbentuknya konsep atau teori R yang awalnya diperkenalkan oleh Reuben. Salah satu pria dengan nama berinisialkan huruf R yang setia berkeliaran di kehidupan Rien.

Konsep R, yang membuat Rien merasa tidak nyaman, bingung, dan ketakutan, yang membuatnya tidak mampu memejamkan mata pada malam hari. Mengapa konsep R itu menjadi begitu mengganggu Rien?

Hanya orang yang pernah melakukan kesalahan yang mendapatkan sindrom semacam ini. Apakah Rien juga melakukan kesalahan dan dosa berarti hingga konsep R harus segera dipecahkan dan diselesaikan secapat mungkin?

Jadi penasaran kan? Ya, iyalah! Kalo dikasih tahu semuanya, nanti kamu gak akan beli novel Mister Bener karya Al Dimas yang diterbitkan oleh GagasMedia ini. Yang harus diingat! Jangan tertipu dengan teori atau konsep yang harus dicari jawabannya! Karena, novel ini bukan novel detektif! Ini novel cinta!     

Jadi gak usah takut! Kamu semua tetap dibawa alur cinta dalam cerita di novel ini! Apalagi  kisah cinta yang diangkat ini lekat dengan kehidupan kampus. Pas banget kan kalo jadi bacaan seru kamu di akhir minggu ini?! Bukunya udah ada di toko buku kok. Beli yah! Dibaca juga tapinya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.