Luv You Berry Much: Ketika Ketulusan Mengalahkan Segalanya

Punya pacar yang suka menolong dan superbaik, pastinya bangga dong. Tapi, nggak bagi Vera. Yup! Very emang beda banget ama Vera. Selain suka menolong dan baik banget sama semua orang, Very juga tipe cowok yang setia, lho. Sedangkan Vera, hmmm….judes, sadis, dan jago banget karate. Watau….

Very dan Vera memang sudah kenal sejak lama. Bahkan, dari kecil pun kedua anak ini sudah dijodohin oleh kedua orang tuanya yang memang merupakan teman dekat. Bagi Very, pacaran dengan Vera adalah satu hal yang menyenangkan. Walaupun Vera hobi banget marah-marah dan ngambek.

Bisa dibilang, hubungan mereka nggak harmonis-harmonis banget sih. Berulang kali putus nyambung kayak jaringan internet. Penyebabnya cuma satu, sifat superbaiknya Very yang bikin Vera mencak-mencak nggak karuan. Gimana nggak mencak-mencak, Very tuh suka ngaret pas janjian sama Vera sampai beberapa jam lamanya hanya karena dia nolongin orang yang lagi kesusahan. Keseringan seperti itu, Vera pun menjadi jenuh dan bete.

Suatu hari, ada kejadian yang bikin Vera berpaling dari Very. Seseorang bernama Jordan telah menyelamatkannya dari ‘insiden’ berenang di kolam ikan sekolah mereka yang terkenal jorok itu. Jordan yang memang terkenal sebagai cowok paling cute and cool di SMU Pelipur itu berhasil memikat hati Vera.

Masalahnya, Priti—sahabat Vera—sangat amat nggak setuju kalau Vera tertarik sama Jordan. Bagi Priti, Jordan nggak lebih dari seorang playboy brengsek seperti mantan pacarnya. Tapi, yang namanya orang lagi jatuh cinta, pastinya nggak akan memperdulikan perkataan orang lain kan? Begitu juga dengan Vera. Omongan Priti tentang Jordan hanya dia anggap sebagai rasa iri saja.

Penasaran dengan cerita novel Luv You Berry Much ini? Makanya buruan baca. Dijamin deh, kamu semua bakal menikmati manis-asamnya cinta Vera dan Very. Kok manis-asam? Kayak strawberry aja. Justru itu yang coba dituliskan Yennie Hardiwijaya.

“Dalam menulis novel ini, ada rasa manis dan asam yang menggoda. Saya menggambarkan asamnya itu dengan perselingkuhan. Tapi asamnya itu bukan yang menyakitkan. Asamnya menggoda, jadi sesuatu yang lucu,” katanya saat ditemui di sela-sela acara Taman Cinta Conello Royale.

So, make sure that you read this novel!

Leave a Reply

Your email address will not be published.