Memilih untuk Dipilih

sikil

“Sandro menyentuh layar ponselnya, menggerakkan jempolnya ke kanan dan ke kiri berulang kali. Setelah beberapa saat, cowok ini mendekatkan ponsel itu ke wajahnya. Ia sibuk mengamati foto seorang cewek berambut panjang yang terlihat dari samping. Meski bukan foto close up, senyuman cewek itu terlihat manis sekali.

sikil“Sandro menyentuh layar ponselnya, menggerakkan jempolnya ke kanan dan ke kiri berulang kali. Setelah beberapa saat, cowok ini mendekatkan ponsel itu ke wajahnya. Ia sibuk mengamati foto seorang cewek berambut panjang yang terlihat dari samping. Meski bukan foto close up, senyuman cewek itu terlihat manis sekali.

Mau tak mau, Sandro mengangkat sudut bibirnya, menghasilkan sebuah senyuman. Cewek itu memang selalu bisa menularkan senyumannya, meski hanya melalui foto. Itulah yang ia suka dari cewek itu.

Suka. Sebuah kata yang sangat sederhana, tapi punya efek dahsyat sekali. Sandro sadar, kalau ia telah menyukai cewek ini, entah sejak kapan.

Ia tidak tahu mengapa mau repot-repot memotret cewek itu. Padahal, foto cewek itu bertebaran di dunia maya. Tidak heran, cewek ini adalah seorang public figure yang cukup terkenal.

Jempol Sandro pun kembali menyentuh layar. Kali ini foto close up seorang cewek berambut sebahu terlihat. Wajahnya sinis dengan ujung matanya melirik tajam, seakan tidak suka ada yang mengambil fotonya tanpa izin.

Sandro tertawa kecil teringat kejadian itu. Ia memang memaksa cewek ini menoleh ke arahnya dan langsung menjepretkan kamera ponselnya. Cewek ini kebalikan dari cewek sebelumnya. Ia bukan public figure dan bukan jenis cewek yang menceritakan semua kesehariannya di dunia maya. Jadi, Sandro dengan sengaja memotretnya, setelah ia berusaha men-googling nama cewek tersebut dan tidak menemukan fotonya di internet.

Cewek berambut sebahu ini juga adalah cewek yang ia suka. Dua cewek. Sandro tahu betul kalau ia menyukai dua orang cewek. Menyukai cewek itu perkara mudah. Memutuskan siapa cewek yang paling disuka, itu baru susah.”

Penggalan cerita di atas adalah kisah cinta yang dialami Sandro. Memang sulit menjadi Sandro, seorang leader dari boy band HEARTBREAKERS yang memiliki banyak penggemar wanita, tapi ia justru belum pernah berhubungan dengan wanita. Ketika ia berhadapan dengan perasaan suka, dua wanita terlibat langsung di hatinya.


this-is-how-i-do coverPenasaran bagaimana Sandro memilih antara dua cewek yang disukainya? Ikuti kisahnya dalam novel This Is How I Do karya Lia Indra Andriana ini. Kehidupan Sandro sebagai leader boy band terkenal pun bisa kamu nikmati dalam novel ini.

beli

jakbook 2022