Mengejar Komik KambingJantan 2 at Citos

FT9

FT9Mengejar Komik KambingJantan 2 at Citos

Setelah ‘berkeliaran’ secara serentak di tujuh kota pada hari Sabtu (18/12), Mengejar Komik KambingJantan 2 menampakkan wujudnya di Brew n Co, Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (19/12).

 

FT4Komik KambingJantan 2 memang belum hadir di toko buku, tetapi bukan berarti kamu nggak bisa mendapatkannya duluan. Melalui Mengejar Komik KambingJantan 2 yang berlangsung sejak 18 – 19 Desember 2010 lalu di delapan kota di Indonesia, Komik KambingJantan 2 sekarang sudah ada di tanganmu kan?!

Jakarta merupakan kota terakhir yang disambangi Raditya Dika dan Dio Rudiman. Kemarin keduanya terlihat asyik bercengkrama dengan para penggemarnya di Brew n Co, Cilandak Townsquare.

Mereka yang datang ke tempat-tempat yang telah ditentukan dan membeli Komik KambingJantan 2 akan mendapatkan tanda tangan langsung dari Radith dan Dio tepat di halaman depan. Bahkan ada salah satu penggemar mereka yang datang beberapa jam sebelum acara berlangsung.

FT5Shafiq Husein datang dari Cawang menuju Brew n Co sejak pukul 13.00 WIB. Menurut Syafiq, ia datang lebih awal karena takut berebutan dengan penggemar Radith lainnya.

Nah, kamu-kamu yang sudah mendapatkan Komik KambingJantan 2 segera saja berfoto bersama komikmu karena merchandise menarik menunggumu. Info lebih lengkap mengenai kemana kamu harus mengirimkan foto, silakan klik di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.