Mengenal Kepribadian Melalui Tarot

hs4

hs4Mengenal Kepribadian Melalui Tarot

Senin (18/04), GagasMedia mengadakan talkshow dengan tema “Melihat Dinamika Kepribadian Psikologi dan Pola Terapan Hipnoterapi” bersama Hisyam A. Fachri, penulis buku The Real Art of Tarot.
hs2Acara yang diadakan di Gramedia Bintaro ini berlangsung pukul 15.00 WIB. Video clip antalogi Tarot dari Hisyam menjadi pembuka acara tersebut. Selanjutnya, Hisyam pun bertanya, apa itu kartu Tarot kepada pengunjung.

Jawaban yang mengalir pun beragam. Ada yang mengatakan bahwa kartu Tarot adalah kartu bergambar, ada juga yang mengatakan bahwa kartu Tarot adalah kartu untuk membaca nasib atau masa depan.

hs1Menurut Hisyam, Tarot itu mencari kebenaran, bukan pembenaran. Dan, kartu Tarot tidak membaca masa depan. “Tetapi kartu Tarot membantu alam bawah sadar Anda untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran dan solusinya,” kata pria yang saat itu mengenakan jas hitam.

Pada kesempatan ini, Hisyam juga meminta peserta untuk mengambil kartu Tarot, lalu ia pun mulai membaca pikiran dan kepribadian pengunjung tersebut lewat kartu Tarot yang tadi telah diambilnya.

Acara kian menarik perhatian dengan dibukanya sesi konsultasi kartu Tarot secara cuma-cuma oleh asisten-asisten Hisyam yang ada di acara tersebut. Satu per satu mereka pun mengajukan diri untuk melakukan konsultasi.

Acara ditutup dengan pembagian goodie bag bagi para pengunjung yang bertanya dan melakukan konsultasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.